chapter 2

36 1 0
                                    

Pov
Aku dan putri

Mereka berjuang untuk mencari arah jalan keluar,walaupun waktu sudah menandakan malam hari.dan di jalan sangat gelap gulita.

Putri:"hadeh...-_-..bagaimana nih..sudah..gelap banget..(matanya yang melihat terus tempat/labirin yang aneh ini)

Aku:"hadeh..iya nih gimana y..-(sambil mau jongkok)

Dalam keadaan di labirin,tiba-tiba ada lampu yang menyala.

Putri yang dari tadi mengoceh..terus-menerus..langsung kaget dan aku pun juga.

Putri:"...wyahh...LIA...!!..APAAN TUH!!..(langsung di mendekatiku)

Aku:"wyah..iya..(sambil melihat sumber cahaya tersebut dan ternyata hanya lilin yang menyala)

Putri:"tapi..KENAPA...MENYALA SENDIRI..(menggigil ketakutan)

Aku:"oh iya..sudahlah..tidak apa,yang penting ada cahaya,supaya kita dengan mudah dapat keluar dari tempat ini.(menenangkan putri)

Setelah duduk sebentar,aku dan putri langsung melanjutkan perjalanan.

Pov end
-------------------_____----------
Pov rina

Rina yang hanya sendirian di dalam labirin itu,langsung istirhat sebentar.karena lelah dan di labirin itu sangat gelap

Rina:"hadeh bagaimana nih"(berbicara di dalam hati).apa aku harus tinggal di sini sendirian?(sambil duduk sebentar)tapi kan g mungkin-g mungkin.jangan sampe aku terjebak disini(menyesal)

Dan tiba-tiba lampu menyalah.rina yang hanya sendirian,ia tidak bisa berlindung oleh siapapun.akhirnya ia pun terkejut.

Rina:"hahh???(terkejut)..APATUH..!!!(ia mencari sumber cahaya tersebut dan ternyata lampu)
Huah...akhirnya bukan hantu..(menghela nafas)

Akhirnya ia langsung melanjutkan perjalanannya umtuk mencari sahabt-sahabatnya.

Rina pov end

Aku,putri,dan rina juga mengalami hal yang sama.mungkin anne,dan lala juga.

Lama sudah berjalan terus..aku dan sobatku selalu sabar untuk menemukan jalan keluar.

Di saat perjalanan,tiba-tiba aku dan sobatku melihat ada cahaya yang sangat terang.aku dan sobatku berlari kecil untuk menemui dan menuju cahaya tersebut.tiba-tib....

Tempat Yang MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang