chapter 3

23 1 0
                                    

Di perjalanan aku dan sobat ku terus mengikuti cahaya tersebut.dan akhirnya aku dan sobatku sampai juga di sumber cahaya tersebut.dan melihat anne dan lala sedang berantem melawan seseorang yang lumayan banyak.

Flashback

Pov lala dan anne

Anne:"lala...kita masih disini-sini juga?kapan kita akan keluar(sambil ingin duduk karena lelah)

Lala:"yah..iya bagaimana nih..(menghentakkan kakinya seperti anak kecil)

Anne:"ah...yaudah lu duduk aja sini!!kita istirahat dulu sebentar!"(duduk dan menarik tangan lala)

Diwaktu lala dan anne beristirahat sejenak,mereka sudah tidak lelah lagi.akhirnya mereka melanjutkan perjalannya,sewaktu di perjalanan mereka melihat ada cahaya yang sangat terang,akhirnya mereka berdua
Mengikuti sumber cahaya itu,dan akhirnya sampai di tempat cahaya itu berasal.
Sewaktu di tempat itu,tiba-tiba.

BRRAKK!!..

ternyata ada yang memukul pundak anne,karena anne berjalan di belakang lala

Anne:"AW..!!!*teriak anne dan terjatuh..

Lala:"ANNE..!!(Terkejut dan menolong anne)"anne lu ngapa?

Anne:"aduh...ga tau nih..tiba-iba ada yang mukul dari belakang."*meringik kesakitan

Lala yang menolongnya untuk berdiri,tiba-tiba ia melihat ada seseorang di belakang anne..lala langsung dengan cepat kilat melindungi anne dengan menangkis serangan dari seseorang tersebut.

Lala:"ANNE...!!awas..*teriak lala

Lala langsung menghajar penyerang tersebut,dengan semampu lala.ia tidak mampu melawan penjahat tersebut dan terjatuh.karena ia tidak memakai jamnya.

Anne yang tadinya merintih kesakitan,tiba-tiba kekuatan ia bertambah karena jam yang ia pakai.

Anne:"hhahh?? Kenapa ini?(anne terkaget karena kekuatan yang ia miliki)"aku harus melawan penjahat itu...(dengan tekat yang kuat)

Ciah ...*teriak anne
Hat...ciah..

Penjahatnya pun terjatuh dan bertambah lagi penjahat tersebut menjadi banyak.

Anne:"wahh!!..(terkaget).kalo gini caranya mah gua bakal mati nih..*menghirup nafas kuat dan dikeluarkan lagi.

Hiyat...ciah.....(berteriak)

Lala yang tidak tau harus berbuat apa,ia langsung mendirikan dirinya untuk mambantu anne.

Bagaimana pun caranya gua harus bisa bantu sobat gua.*geram lala

"Sini kau kalau berani.ucap lala*suara keras

Penjahat..:"oh berani juga lu..(bergaya dan langsung ingin memukul lala)

Tetapi pukulannya meleset..berkali-kali pukulan penjahat tersebut meleset.

Semakin lama penjahat tersebut bertambah,ntah kenapa sebabnya..

Flashback end

Tempat Yang MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang