Aku dan sobatku melanjutkan perjalanan
Pov aku
Aku sangat bingung kenapa tangga ini sangat banyak,dan tempat ini,semakin lama sepertinya semakin kedalam*ucapku di dalam hati
Aku yang dari tadi berjalan sambil melamun aku menabrak tubuh seseorang,ternyata tubuh itu ialah tubuh rina yang berada di depanku,lamunan ku pun menghilang.
Aku:"wyah ...!!kenapa rin??*aku terdiam dan sobat yang di belakangku juga menabrakku
Pov ku end
Lala:"huah...*sambil menguap..
Putri:"kenapa??
Rina:"ini tiba-tiba jam gue menyala.tapi kenapa tidak ada benda yang menyala y??*melihat dinding..
Aku:"mungkin aja benda itu bersembunyi kali.."*aku menjawab dengan enteng..
Anne:"mana mungkin?"
Putri:"munkin aja kali"..*terkikih..
Rina:"tapi gua merasakan aura yang sangat aneh?..
Lala:"dari tadi juga ada anne kali rin.."*seperti orang mengigau sambil berdiri
Aku:"mungkin saja,..rina..bukan mendapatkan senjata,melainkan mendapatkan kekuatann??"
Anne:"rina...jangan...jangan..lu bakal di rasukin.......set-..
*anne yang belum selesai berbicar langsung diputus oleh putri..Putri:"sstt..!!anne..*kalo rina kerasukan kita bakal bahaya..
Anne:"oh..iya..kan rina sobat kita yang paling bijak."*meledek rina dan memandang rina,sambil mengangkat sebelah alisnya..
Rina tiba-tiba mendadak pingsan,tak tau kenapa.
Lala:"wah..!!eh..semuanya lihat rina...rina tiba-tiba pingsan..lu malah asik-asikkan bercanda..
Aku pun langsung menolong rina.
Putri:"anne...sih...wahyo lu anne nahloh..anak orang diapain tuh...*meledek anne..
Anne:"wah..!!ucapan gua..*langsumg berlari dan menyelamatkan rina.
Anne melihat kalau di belakangku ada penjahat yang ingin menyerangku.tetapi anne langsung mengambil kipasnya dan segera melempar kipasnya,anne terkejut karena kipasnya itu kembali ke tangan anne.
Anne:"wow!!..yeah..gua berhasil..memakai kipas ini..yohoh..!!..
Tetapi penyerang itu makin bertambah,akhirnya aku keluarkan pedangku,untuk membantu anne.
Lala dan putri:"anne..lia..berhati-hatilah...teriak mereka..*teriak mereka.
Lala melihat kalau ada yang mau menyerang anne dan aku tidak melihatnya.lala langsung membantu ku dan anne.hanya putri yang menjaga rina.
Putri:"hadeh...keadaan semakin menyeramkan..rina ayok!!sadarkan diri lu rina..*menggoyangkan tubuh rina.
Tiba-tiba rina membuka maanya dan terkejut..
Ada apa denganku??*tanya rina ke putri.
Putri:"gua g tau,gua cuma liat lu tiba-tiba lu pingsan..*muka panik.
Rina..ayok..kita bantu mereka mereka sudah terkepung banyak penjahat.masa kita harus berdiam diri.
Pov rina
"Lah..kenapa gue pingsan y?baru kali ini kayaknya gua pingsan*mengelus pelipisnya.
Seinget gua..tadi gua hanya melihat jam tangan gua yang bersinar,tetapi tiba-tiba gua melihat cahaya secepat kilat yang ga tau kenapa bisa langsung memasuki mata gue..mungkin karena itu gua pingsang..*berfikir dan gumam rina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempat Yang Misterius
Mystery / ThrillerAku bersahabat dari sd sampai sekarang.aku dan sahabatku tersat di tempat yang belum pernah aku lewati,dan juga belum pernah melihat tempat seperti ini...semakin lama kami berjalan,semakin kami tidak menemukan jalan keluar. mau tau selebihnya..ayok...