chapter 6

32 1 0
                                    

Dan ternyata....pedang dan jam tanganku pas,dan pedang itu melayang bersinar indah..melayangnya pedang itu,tepat di tanganku,aku dan sobatku shock melihatnya dan aku pun menggenggam pedang itu.tetapi ada pesan di tempat pedang itu di tempatkan..pesan itu berisi...

"Wahai..hamba yang mandapati pedang tersebut..jagalah pedang ini dan janganlah sampai ada orang yang mengambil pedang ini,karena pedang ini hanya berfungsi di tangan hamba saja.jika ada yang mengambil pedang ini engkau tidak akan bisa keluar atau menyelamatkan diri dari tempat ini.atau bisa dibilang engkau akan mati di tempat ini."

Pesan ini sangat menakutkan..aku sangat takut memegang pedang ini,aku dan sobatku yang dari tadi membaca pesan tersebut langsung shock..

Anne:"wah...!!apa-apaan nih..??*terkejut.tapi keren lu beruntung dapet pedang ini..untung gua kaga dapet..hufh..*menghela nafas..

Putri:"ih...tapi lu yakin kita bakal keluar dari tempat ini hanya kerena pedang yang ada di tangan lu li??

Lala:"iya...mungkin aja bisa..*lala hanya terus berdo'a.

Rina:"gue yakin kok lia pasti bisa menjaga pedang ini*serius

Anne:"eh..jangan..jangan...itu pedang...hantu...lagi...hih....seremm....untung gua kagak dapet kayak begituan..*meledek ku

--_-- aku hanya tersdiam memegang pedang yang sudah di beri pengaman atau tempat pedang.

Rina:"udah eh..mending kita lanjutkan perjalanan..ayok!!..

All:"yaudah ayok...

Anne:"iya..mak...*meledek rina

--__--rina hanya terdiam.
.

Pov ku end.

Akhirnya aku dan sahabatku terus me eruskan perjalanan.
Tiba-tiba....

Hiyat...

Di tengah perjalanan ada seseorang dan orang-orang yang sangat aneh..aku pun dan sahabatku shock melihat keadaan ini.

Aku:"Haah!!..*teriak ku..

Anne:"wah..ada orang aneh lagi nih..kesel gua lama-lama-_-

Awas lia...*teriak lala..

Ternyata ada yang menyerang ku dari belakang.lala pun langsung melindungi ku.

Aargh.!!..*teriak lala yang mengeluarkan tenaganya..

Putri hanya merasa takut dan berlindung di belakang tubuh rina

Lala..!!...*teriak anne

Anne:"lia...cepet bantu lala..*teriak anne

Rina:"ayo jangan banyak ngomong bantu lala..*rina langsung maju,putri pun ikut memajukan dirinya.

*pov aku

Perkelahian pun dimulai lagi..aku tidak tahu harus berbuat apa..oh iya aku kan punya pedang ini.

Sebelumnya pedang ini kalau jam tangannya di putar,pedang ini dapat disimpan dengan mudah,karena dapat dilipat.dan aku langsung mengambil pedang ini dan memutar lagi jam tanganku,akhirnya pedang itu dapat digunakan.aku pun belum pernah memegan pedang setajam ini.tapi aku tetap percaya diri,karena pedang ini hanya aku saja yang dapat memakainya.

Aku langsung melawan orang aneh itu dengan waktu sekejap.

Anne,lala,putri,rina..menyingkirlah,biar aku yang melawannya..

Mereka pun pergi dan hanyakulah yang melawannya.

Putri:"wih..lia...keren..

Lala:"beh...sahabat kita tuh..

Anne:"huhfh..untung ada lia..*menghela nafas..

Anne...*gumam rina..

Hiyat..cyah..

Kring...kring...*bunyi pedang.

Akhirnya masalah itu sudah selseai,aku dan sobatku melanjutkan perjalanannya..

Di perjalanan yang lumayan gelap,tiba tiba jam anne menyala seperti yang ku alami tadi.

Anne:"wah..!!..ngapa nih jam tangan..hadeh..bertanda buruk nih.*grutu anne-_-

Rina:"udah..siapa tau petunjuk jalan keluar kita semakin muda..

Aku:"wahyoh..lu ne..!!..ada apaan tuh..di jam lu..jangan...jangan...ada yang ngikutin lu lagi...*aku membalas anne..

Hahahha...*tertawa licik..

Wah...lia..bales dendam..*lala memutar bola matanya

Aku:"aku berpura-pura seperti memasang muka polos..

Putri:"jangan sok polos dah..heheheh

Aku:"ah..lu tadi juga..-_-

Putri memasang wajah imutnya..emang aku g tau apa-apa kok..*pura-pura polos

--_--

Mulai...lagi dh..*gumam rina.

Woy...ayok!!..*serius anne.

Aku:"tumben serius..*_*

Rina:"udah...napa lu g ada hari tanpa bercanda..*serius rina.

Putri:"yaudah..ayok mak..

Ayokk!!

Anne melihat benda tersebut,benda itu seperti bumeram..ia mendekati benda itu,ternyata itu bukan bumeram melainkan kipas tangan...jam tangannya terus menyala,dan kipas itu pun juga bersinar terang..tetapi ia tidak melihat ada lubang di kipas itu,melainkan hanya dua kipas yang menurut dia tajam seperti bumeram.

Anne melepaskan jamnya tapi kipas dan jam itu malah tidak bercahaya,anne memasang jamnya ketangan lagi seperti semula,tiba-tiba kipas itu melayang ke arah anne,dan anne langsung menggenggam kipas itu.ada pesan lagi..pesan itu hampir sama dengan pesan tadi yang didapatkan oleh ku.

Anna:"eh gua dapet surat kayak lu li!!"huft...dikira apa..*menghela nafas panjang

Rina:"weleh..weleh...tadi ngatain lia.tapi lu sendiri juga dapet."*mengejek anne

Anne:"kan aku g tau"*memasang muka imut

Lala:"huek...huek...pen muntah gua*sambil akting..

Hahahahah....

Rina:"yasudah ayok!!kita lanjutkan perjalanan saja..

All:"ayok!!

Di perjalanan lagi-lagi ada orang aneh lagi,yang melawan kami..tapi orang itu sangat menyeramkan..

Aku dan sahabatku pun melawan mereka..dengan adanya senjata..merekapun lebih mudah untuk dilawan.aku dan sobatku melanjutkan perjalanan

Tempat Yang MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang