Aku:"bro...itu bukannya anne?(sambil menunjuk dua perempuan yang sedang berkelahi)
Putri:"hahh??..mana?(melihat yang ditunjukku)"oh iya..akhirnya kita dapat bertemu dengan anne dan lala..(bersyukur)"lah terus rina..mana??
Aku:"lah..lu nanya gua(menghela nafas)"yaudah ayok kita bantu mereka,kesian...(berlari dan menarik sobatku)
Namun..
Putri:"yah.!!.bentar dulu..(terdiam sejenak dan menarik ku)"woy...gua kan g make jam,sedangkan lu kan make ,gua takut..(menyedekapkan tangan)
Aku:"lah...yaudah gangapa kali..emang ada pengaruhnya?(menunjuk jam ku dan menarik sobatku lagi)lala aja g make..ayokk!! Cepat..kesian.mereka..
Putri:"yaudah..ayok..!!
Sebelum itu...
Aku dan putri memanggil anne dan lala.anne dan lala pun mencari sumber suara ku dan putri.tiba-tiba mereka kehilangan kendali,dan mereka pun terjatuh.
BRRAAKK.!!...
Awu....*teriak kesakitan..
Aku dan putri pun melihat mereka dan langsung membantu mereka.
Pertama aku yang menangani penjahat tersebut,sedangkan putri menolong lala dan anne.
Dan membantuku.tetapi di saat aku menangani mereka,tiba-tiba ada energi kuat yang menyambar ke tubuhku.dan aku berhasil menjatuhlan lawan.
Aku melawan dan melawan,tetapi usaha pun sia-sia,semakin lama penjahatnya pun semakin banyak.Rina...lu dimana rina...*teriak kuat ku bersama sobatku.
Pov rina
"Dimana lagi aku mencari jalan keluar?dan aku pun tidak dapat menemukan sahabatku(terus berjalan)
RINA...!!LU DIMANA...RINA..!!
Hah??...ada suara yang memanggil namaku,tapi sepertinya kayak gue kenal..jangan-jangan sobat gue lagi..(menyari sumber suara tersebut)
Rina terus berlari mencari sumber suara itu,ketika ia berlari,ia melihat cahaya yang sangat terang dan ia menghampiri chaya dan suara yang menurut ia sudah dekat.dan akhirnya rina melihat sobatnya yang sedang melawan segerombol orang yang aneh.
Rina:"hah!!..itu mereka..akhirnya gua bisa bertemu dengan mereka.(dengan hati yang senang)
Hadeh banyak sekali penjahat itu,rina dengan tekat yang kuat langsung menjatuhkan barang bawaannya,dan menghampiri penjahat tersebut.Rina:"WOy!!..jangan berani lawan mereka(teriak rina)"sini lawan gue..
Dengan tiba-tiba ia juga merasakan hal yang sama seperti ku dan anne alami.
Rina terus melawan penjahat itu...sedangkan aku,anne,putri,lala segera membantu rina juga,tapi sebelun lala dan putri membantu rina.ia menagmbil baramg bawaannya rina,dan melihag isinya ternyata ada jam mereka berdua.dan mereka segera memakai jam tersebet dan membantu rina.
Setelah melawan penjahat itu,semua sudah terkalahkan.namun ia melihat kalau di tengah-tengah tempat itu,ada cahaya dan benda yang aneh.aku dan sahabatlu menghampiri benda itu,dan menekannya bersama-sama.
Setelah di tekan tak tau kenapa ada jalan/tangga yang menunjukkan untuk ke bawah tanah.aku dan sobatku langsung memasuki jalan tersebut.siapa tau saja jalan keluar.Aku:"WAH!!..apa tuh!!*aku sambil menunjuk tangga yang menunjukkan akan ke bawah tanah.
All:"WAhh..!!...iya
Rina:"yaudah kita masuki saja ruangan gelap ini!!"*sambil jalan dan menarik sahabatnya.
All:"yasudah...!!ayokk!!"*menjawab serentak
Aku dan sobatku terus mengikuti tangga yamg cukup panjang,untuk menemui jalan keluar,tetapi dalam perjalanan masing-masing jam ku dan sahabatku menyala,tetapi di tempat yang berbeda.
Pertama jam aku menyala dan ada benda yang berada di dinding menyala seperti jamku,aku dan sahabat ku menghampiri benda tersebut.
Aku:"wah..!!apatuh..!!..jamku juga menyala??kenapa ya?*mengerutkan keningku,dan melihat jamku.
Anne:"haah??ga tau dah..?*telunjuk dan ibu jarinya memegang dagu(menandakan sedang berfikir)."jangan-jangan....*anne yang berbicara dan ingin menakutiku,tiba-tiba diputus oleh lala..
Lala:"sstt!!..jangan gitu ne..!!
Putri:"iya..lu mah malah mempertengang keadaan..*tangannya yang da di pinggang.
Rina:"sst.!!..udah diem jangan bertengkar..!.mending kita bantuin sobat kita,siapa tau itu menandakan jalan keluar..ayolah..!!.(merangkul sahabatnya)
Aku:"yoi...bener tuh kata rina"*tersenyum licik..hehehe...
Akhirnya aku dan sobatku memperhatikan benda tersebut,dan memegang dan mengetuk-ngetuk agar tau apa yang terjadi dengan benda tersebut..berbagai cara sudah di coba tetapi tetap tidak terjadi apapun...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempat Yang Misterius
Mystery / ThrillerAku bersahabat dari sd sampai sekarang.aku dan sahabatku tersat di tempat yang belum pernah aku lewati,dan juga belum pernah melihat tempat seperti ini...semakin lama kami berjalan,semakin kami tidak menemukan jalan keluar. mau tau selebihnya..ayok...