xiii

695 72 0
                                    

[ NB : Don't forget to play the video ]



WELCOME TO TWITTER.

Username  :  adorablily

Password   :   ********

[ Log In ]

.

.

.

.

.

>>>  50+ notifications from Ur Louis Tomlinson  <<<

Seperti dugaanku.






[ 11.35 PM ]

@adorablily  :  Hey.



[ 11.55 PM ]

@coolouid    :  Lily! I'm so glad you're back !! Dari mana saja kau? 

@adorablily  :  Aku hanya sedang sibuk. Louis aku ingin mengatakan sesuatu.

@coolouid     :  Ya ampun mengapa kau selalu sibuk. Baiklah, apa itu?

@adorablily   :  Aku rasa.. aku tidak bisa lagi bermain roleplayer dengan mu. 

@coolouid     :  You're kidding me.

@adorablily   :  I'm not.




@coolouid     :  Tapi mengapa? Apakah alasannya karena kau sibuk (lagi) ??

@adorablily   :  Mungkin.

@coolouid     :  C'mon Lily, be honest to me! Aku masih ingin bermain roleplayer dengan mu.

@adorablily   :  Tidak bisakah kau menghargai keputusanku? Aku hanya tidak ingin lagi berurusan dg segala hal yang berkaitan dengan Louis Tomlinson.

@coolouid     :  Memangnya ada apa dengan real Louis? Bukankah kau menyukainya.

@adorablily   :  Sudahlah. Ia hanya saja terlalu jauh untuk kugapai. Dan untuk sampai kapanpun aku takkan pernah bisa menggapainya! I'm done trying!  Aku sudah lelah.

@adorablily    :  Kau mungkin menganggapku berlebihan, tapi bagaimana lagi? Aku memang terlalu mencintainya. Dan kini aku ingin perasaan itu memudar sendiri dengan cara perlahan melupakannya.





@coolouid     :   Lily apa kau lupa? Itulah mengapa kini kau berada disini! Kau bisa berpura-pura memilikinya walau hanya dalam peran roleplayer. Don't ever forget that!

@adorablily   :  Kau tidak mengerti. Sama sekali tidak! Aku sadar bahwa berpura-pura memilikinya tidaklah cukup. Aku benar-benar ingin ia kembali padaku seperti dulu !!

@coolouid     :  "Kembali padamu seperti dulu"...  aku tidak mengerti. Apakah kalian sudah saling mengenal dulunya?

@adorablily   :  Kau tidak perlu tahu. Intinya aku ingin semua ini segera berakhir.

Roleplayer [ l.t ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang