"Jen, masa gue dapet kripset mulu di depan pintu rumah gue" Gue yang lagi jalan di koridor sekolah ama Jenna mulai bercurhat ria sambil ngeliatin cogan cogan pemes main futsal di lapangan."Najis dari siapa?! Wah ga bagi bagi lu"
"Lagian hp lu segala ilang, kan gue gabisa ngabarin" gue ngeles, padahal gue tau nomor telpon rumahnya.
"Halah bilang aja lu kaga mau bagibagi"
Tiba-tiba ringtone hp gue bunyi, eh malah missedcall.
Pas gue liat nomornya, yang nelpon unknown number gitu, taunya si edward, orang cabul yang sms gue tiba tiba, terus minta line gue.
"Siapa Blaire?" si Jenna ngelirik lirik kepo gajelas.
"Tau nih unknown number, yang sms gue mulu gajelas, terus tibatiba minta line gue biar bisa ngobrol terus, pas udah di add namanya Edward" jelas gue panjang lebar, sementara si Jenna cuma bisa ber—oh—ria.
Gak lama si edward edward rang cabul itu ngeline gue lagi.
_________________
Edward : cie
Edward : lagi jalan di koridor
Edward : sambil merhatiin gue
Edward : sama temenlo
Edward : namanya siapa dia?
Edward : cakep ugha
Edward : tapi cakepan elu
Edward : walopun sama sama culunBlaire : paansi lu gadanta
Blaire : LO SATU SEKOLAH SAMA GUE?
Blaire : anjing serem lo sumpah zebra polkadot
Blaire : ngaku ga lu siapa?!
Blaire : perasaan di sekolah gue gaada yang namanya edward!Edward : nanti lo juga tau
Edward : tunggu aja waktunya_________________
"Kak, nih ada titipan" tibatiba adek kelas gue nyamperin gue sambil bawa paperbag unyu unyu gitu, ada pitanya lagi.
"Apaan nih? Dari siapa?"
"Gatau aku juga kak, buka aja, aku ga boleh ngasih tau dari siapa, yang pasti kakak beruntung banget"
"Apaansi kamu" gue jadi geer gajelas gini, si Jenna malah melongo sambil nyenggol nyenggol tangan gue.
"Yaudah kak, aku duluan yaa!"
"E..h iya makasih ya" gue senyum senyum sok baik gitu
"Gue buka ya Blaire paperbagnya" ijin Jenna, gue cuma ngangguk ngangguk.
"Kripset Blaire" dia langsung ngerampas tu isinya, bangke pacar gue diambil semua.
"Bagi bagi woy anjing, dah lu satu aja, sisanya buat gue"
"Yaudah dah gue ngalah tuh"
"Ya kan emang itu buat gue kata adek kelas tadi kumaha si"
________________
Edward : Cie rebutan kripset.
👅👅👅
KAMU SEDANG MEMBACA
Kripset ➰ H.S [Completed]
FanfictionKripset, bukan lagi makanan yang jarang ditemui, namun ternyata makanan ini membawa dampak besar, bagi seorang gadis yang jatuh cinta pada makanan tersebut, berawal dari nomor telpon nyasar, dan seseorang yang selalu mengirimkan makanan tersebut ke...