Tilubelas

555 112 8
                                    




Blaire's POV

Gue lagi jalan di deket lapangan sekolah, mayan lah sambil ngecengin cogan, apalagi ada Harry, duh udahlah cuci mata inimah.

Pas gue lagi asik-asiknya nyemilin kripset, ada benda bulet melayang menuju pala gue, itu bola futsal ceritanya, anjor mampus gue, gue gamau pingsan disini malumaluin.

Gue langsung buru-buru ngehindar, dengan berbagai gaya silat gue, Alhamdulillah yah sesuatu banget gue ga kena bola.

Tapi bolanya kena kaca jendela ruang guru, amampus.

"Eh, lo gapapa kan?" Anjir itu Harry malah nyamperin gue bangsat mana ngajak ngomong lagi aduh mati ngunyah kripset ini gua bisa bisa.

"Gapapa ko ehe"

"Nih buat lo" lah si Heri ngasih guwa kripset "umm.. Dari Niall"

"Makasih ya her, oiye, kenapa dia kaga ngasih langsung aja?" Tanya gue sok sok basa busuk biar bisa ngobrol lama

"Tau dah gue juga, dah yak gue lanjut main dulu"

"SIAPA YANG NENDANG BOLA KENA KACA RUANG GURU?!" Baru aja Harry mau lanjut main, terdengar suara mrs Wallington yang mulai ngamuk, sementara Harry cuma celingak celinguk purapura kaga ngerti dengan muka kagetnya.

"Kamu ya Har?! Mrs udah tau kamu tuh sering banget nendang bola ngenain kaca jendela!" Tu guru kobam nyamperin Harry sambil ngejewer kupingnya, eh sialan lo guru gembrot jewer jewer cogan.

"Ampun mrs ampun, saya beliin somay dah anjer sakit tau ih udahan atuh, kacanya juga ga pecah kan" Si Harry ngebujuk bujuk tu guru biar maapin dia.

Sampe sekarang gue masih bengong liat tu makhluk dua debat.

"Somay?! Ngga ah"

"Baso?"

"Gak"

"Mie ayam?"

"Kaga mau ibumah"

"Basreng?" Tu guru masih geleng geleng.

"Aqua gelas?"

"Lah modal amat lu Her jajanin aqua gelas doang" celetuk gue, mereka nengok, tapi balik tawar tawaran lagi.

"Ciki komo?"

"Ga, kemurahan"

"Kripset?"

"Gamau tar Mrs sakit perut"

"Nasi padang?"

"Nah iya itu aja"

Ini guru ama murid ngapa sama sama goblok si, dah ah gue balik ke kelas ae.

"Duluan yak Blaire, mrs mau ngedate ama Harry dulu nih" mendadak muka Harry berubah jadi pucet, yawlo nasib cogan gini amat, mending ama gua.





👅👅👅

Kripset ➰ H.S [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang