Duapuluh salapan

509 90 19
                                    




Pagi ini gue bangun dengan hati senang dan gembira macem baru dapet doorprize jutaan hadiah dari n*u greentea beserta mobil mercedes benz.

Ok balik lagi, ya yu kno lah, gue seneng mau ketemu EDWARD YASH FINALLY BRUHHHH

Tapi, gue takut nanti gak ada yang ngespam chat gue lagi, ngirimin gue kripset lagi, jailin gue lagi, bikin gue kepo lagi, karena lu tau, setelah gue ketemu dia, pasti dia bakal hiatus dari kehidupan gue.

Akhirnya gue pun mandi, setelah mandi gue siap siap, harus cakep gak nih gue? Masa ketemu om om pedo aja harus cakep? Ah tapi gue mah darisononya cakep juga mau gimana yah gabisa diapa apain, terima aja.

Akhirnya gue cuma pake Jaket pink neon gue yang dibeliin sama bapake, hm gue bingung kenapa selera bapak gue bisa gitu.

Mending gue line Edward dulu, gue butuh kepastian soalnya, bisa aja ntar gue dateng dateng kesono kaga ada siapa siapa kan bahaya, kek jomblo ntar gue, jomblo cakep kayak gue gini kan ngeri diculik, kalo gue diculik terus dijadiin model Victoria Secret gimana? Aku kan gamau umbar aurat teman teman, ya lagipula nanti kalo gue pake beha ama kancut doang lu pada terkesima nanti, bisa bisa pingsan ditempat ngeliat badan gue yang semoq bin seksoy ini.


___________________

Blaire : EDDDDDD
Blaire : KITA JADI KETEMUAN HARI INI KANNNNN


Edward : y, jadi.

Blaire : judes amat mas

Edward : y emg, trs knp?

Blaire : gak
Blaire : i miss the old you

Edward : gw msh muda kl

Blaire : y serahlu dah
Blaire : gue harap sih setelah gue ktm lu, lu gabakal hiatus dari hidup gue
Blaire : tapi apadaya
Blaire : gue bukan siapa siapa lo

Edward : tuh tau. [Read]


Njing judes bener ni manusya.


__________________

13:07 PM

Anjrot ye panas bener ni taman, pemanasan global ngerusak kulit gue, du yu kno kulit gue itu sensitif dan sangat harus sangat sangat harus higienis dari apapun dan gak boleh kena sinar muluthari gitu aja *matahari.

Gue pun mengedarkan pandangan gue ke sekitar dan menemukan sesosok lakilaki dengan hoodie abuabu beserta mukanya yang ditutupin baseball cap nya, set gaul ugha kek anak tumblr jaman sekarang. Kaga panas apa ye pake hoodie siang bolong gini.

Mungkin itu Edward..

Udahlah gue samper aja :-)


Setelah gue ngedeket, tuh orang ngangkat kepalanya, dan, jeng jeng.


Niall.


"NI LO MENGAPA DISINI"

Bukannya ngejawab pertanyaan gue, ni makhluk atu malah senyum simple sambil ngulurin tangannya ke gue, ngasih sekantong plastik.

Yoi kripset.

Eh tapi

Berarti Edward Niall?

Anjrit, tanya akh.

"Ni, lo edward?"

Lah dia malah ketawa terus senyum senyum gajelas, gue harus apa cyuk.

"Ni lu ngapa tawa bego, gue daritadi ngoceh lu kaga jawab pertanyaan gue satupun, gue harus ngapain?!"

"Makan aja kripsetnya" kata Niall berubah jadi dingin nada ngomongnya, terus dia nengok ngebelakangin gue "mungkin bentar lagi bakal ada yang hiatus dari hidup lo Blaire"

"Ni bilang ke gue kalo lo Edward kan?!"

Dia ketawa njing ni orang bipolar.

"Ni gue gak mau lo ngejauh dari gue Ni...."

Eh bangsat gua nangis sambil makan kripset.






👅👅👅



A/N



Wekwek maap apdetnya lama, satu part lagi kelar kog.


Btw gigi ultah bareng gwa donk


Ya sama sama cecan mah mau diapain ya💅🏼💅🏼💅🏼

Kripset ➰ H.S [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang