Author's POV"Ni gue masih bingung edward siapa anjeng" Blaire menyenggol tangan sahabatnya yang sedari tadi masih ngunyah keripik kentangnya sebanyak 4 bungkus.
"Hah?"
"Itu si edward lu mah makan mulu"
"HOH" Niall ketawa lebar sampe keripik di mulutnya tumpeh tumpeh "HAHAHAHAHA KENA LU"
"TAI LU NI KAMPRET GUE NANYA YANG BENER JUGA NGEHEK"
"LAGJIAN LOU MUAH EGWOARD MOULO" Protes Niall dengan mulutnya yang penuh yang bikin tu manusia ngomong makin gajelas.
"Ya gimana si elah kalo dikirimin makanan yang lo suka tiap hari sama orang yang ga lo kenal rl nya padahal dia satu sekolah sama lo"
"Lah seneng gua mah" ujar Niall sambil ngelempar bungkus keripik kentangnya yang ke-5 "asal gratis mah makanannya demen gua"
"Ah cape ngomong ama lu mah Ni" Blaire beranjak dari duduk semedinya "Gue mau balik aja, nyesel gue beliin lo potato chips sebanyak ini, kaga gue beliin lagi bodo"
"Yah ampun mba ampun"
"Bodoamat gue balik" Blaire keluar dari rumah Niall sembari menghentakan kakinya, sementara Niall hanya bisa mendengus pasrah.
__________________
Blaire's POV
Gue kesel ama Niall sumpah, gue udah bela belain mecahin celengan ayam gue buat beliin dia potato chips demi dengerin curhatan gue tapi dianya malah asik makan.
Mending gue balik, lumayan sisa potato chips nya masi ada, mending buat stok cemilan dirumah.
Pas gue sampe rumah, kebetulan ada mamake ni, dia nyamperin gue gitu ngasih plastik alfamidi.
"Blaire, nih ada titipan"
"Apaani?"
"Au, buka aja sono"
"Dari siapa?"
"Au, tadi yang ngasih rambutnya kek mie ayam mang jajang depan rumah"
"Lah?"
"Iya, trus matanya ijo kek cendolnya mang ucup"
Gue gangerti lagi sama mak gue dia ngomong apaan, jangan-jangan itu edward lagi? Setau gua tapi yang matanya ijo kek cendol mang ucup mah si Harry, gamungkin anjer.
Woy ini kripset enak banget mana dua bungkus lagi, keknya dia beli di grosiran pasar ciwastra yang harganya 4rebuan dah.
Tapi pantat gua panas anjir pas beraq.
_________________
Edward : Blaire
Edward : tadi guwa ketemu makloBlaire : iya gua tau
Blaire : lo nitipin kripsetkan
Blaire : gue abis dari rumah nayel
Blaire : kata mak gue rambutlu kayak
Mie ayam trus matalu kek
cendol
Blaire : setau gua yg matanya ijo
Blaire : disekolah gue
Blaire : Harry yang cogan ituEdward : mampus ketauan gue
Blaire : ketauan apaann
Edward : eh kaga
Edward : itu gua lagi maen petak
umpet ama sodara gua
Edward : yang masi bocah👅👅👅
A/N
Anjay besok sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kripset ➰ H.S [Completed]
Hayran KurguKripset, bukan lagi makanan yang jarang ditemui, namun ternyata makanan ini membawa dampak besar, bagi seorang gadis yang jatuh cinta pada makanan tersebut, berawal dari nomor telpon nyasar, dan seseorang yang selalu mengirimkan makanan tersebut ke...