Duapuluh tilu

545 102 32
                                    



Jari-jari tangan gue bermain di atas meja, gue sekarang lagi mikir, apa yang harus gue lakuin? Pupus udah harapan gue buat dapetin kak Harry, kalo gue bersikeras ngejar kak Harry, nanti gue di cap jadi manusia pho, apalagi pho-in anak pemes kek Harry, mati aja gue dimusuhin 3 angkatan ntar.

Mendadak hp gue geter geter, lah tumben ada yang nelpon, oiya biasanya gue airplane mode. Gue angkat dah, si Jenna yang nelpon.


"Oi blaire"

"Paan"

"Tumben lu ngangkat telpon, biasanya kalo gue telpon gue komunikasi ama operator mulu"

"Udah buruan lu mo ngomong apaan"

"Gue kerumah lu yak, gabut nih"

"Yaudah, sekalian gue mau cerita"

"Sipla otw ya sayank"

"Geuleuh sia"

"Ehe alasyu"



_________________


Akhirnya gue mutusin buat nyiapin beberapa bungkus cemilan, gausah banyak banyak lah buat si Jenna mah, dia kalo dikasih banyak tar nagih kek shabu.

Gak lama bel rumah gue bunyi, gak cuma sekali, banyak dah pokoknya, tenongtenong gitu, gue yakin kalo gini pasti bukan satpam atau tukang koran, inimah Jenna, dengan langkah gontai, gue buka tu pintu , dan disambut dengan cengiran bersama cabe nyelip di behel temen gue yang kurang waras ini.

"Behel lo ada cabe"

"Anjing demiapa?! Untung gue belom kerumah someone hariini"

"Alah soksokan someone lu, biasanya juga ngedate ama mang ade noh, kang nasgor depan rumahlu"

"Diem diem ae lu kucrut, udah punya nih gue"

"Udah masuk aja apa elah, bahaya tar kita kelamaan beduaan disangka lgbt, mending kalo lu cakep mah gapapa dah gue lgbt ama lu, ini muka macem kerak dipanci"

"Bangsat lu blaire" protes Jenna sambil jalan masuk kedalem rumah dan ngegeplak pala gue pake majalah bobo yang dia bawa bawa dari rumahnya, udah gue bilang dia idiot.

"Lu mau cerita apa tadi Blaire?" Tanya Jenna sambil mendaratkan bokongnya di kasur gue.

"Iniloh, si Niall mendadak ngeline gue, suruh jauhin Harry, katanya Harry udah taken, dan bener aja, pas gue cek bio linenya, disitu ada huruf J ama lopelope, trus pas gue minta usul ke Edward, kata dia mending gue jangan langsung ngejauhin Harry, ikutin kata hati gue aja, tapi kalo gue ga ngejauh dari Harry, nanti gue dibilang pho, kan habaya"

"Bahaya Blaire" ralat Jenna sambil memasang tampang cengonya di depan muka gue, yaudah si, kan typo "lu udah tau J itu siapa?"

"Belom" jawab gue polos sambil mainin hp gue "gue tanya Niall aja kaliya? Harusnya dia tau dong, kan dia deket ama Harry"

"Hmm.. Ya terserah lu.." Ujar Jenna pasrah, yaudah gue vidcall Niall aja ah.


__________________


"Ni" sapa gue waktu udah mulai tersambung ituannya, apaansi gue lupa namanya.

"Apaan? Tumben lu vidcall gue"

"Abis biasanya kalo gue ngegreet di line kalo mau nanya nanya tentang Harry pasti lo kacangin"

"Ehehe males gue abisan jawabnya, lu nanya mulu si kek pembantu baru"

"Kurang ajar"

"Eeh ada Jenna, hi Jenn" sapa Niall sksd.

"Oi ni" bales Jenna.

"Ni gue mau nanya dong, pacarnya Harry siapa?"

"Mhmm.. Matiin dulu dah, tar gue chat lu"

"Bener ya? Awas lu kalo tibatiba molor"

"Iyaiya seliww" gak lama sambungan vidcall pun dimatiin sepihak sama Niall, yuk kita move on ke chat line biasa.


_______________

Blaire : siapa Ni? Pacarnya Harryyy

Niall : orangnya disamping lu [read]






Jenna?





👅👅👅



A/N



Double apdet ni

Panjang ga


W besok ulangan ipa najong


Pr mtk banyak


Kobam da


Bye

Kripset ➰ H.S [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang