Duapuluh lima

631 101 23
                                    




Blaire's POV

Gue hari ini berangkat bareng Niall, sepanjang jalan kita cuma diem dieman, bener-bener gaada yang ngebuka mulut satupun, eh Niall ngebuka sih tadi 4 kali, nguap dia.


Cuma suara lagu doang yang ngiringin keadaan kita di mobil, sebenernya gue gamau berangkat bareng ni bocah blonde atu, tapi, yah gimana ya, mak gue nitipin gue ke dia, alhasil dia dipaksa buat pergi ama pulang sekola bareng gue.

Ya pasti lu pada tau, keadaan kita jadi canggung banget garagara kejadian kemaren, pas gue vc Niall, dan ternyata, iykwim lah, males gue bahasnya, ok, satu belokan lagi, kita sampe sekolah, mungkin hari ini gue mesti kudu wajib duduk sendiri, mumpung si Evie katanya kaga masuk, berhubung gue juga lagi gitu ama Jenna, yaudahlahya.

Guepun turun dari mobil duluan, ninggalin Niall, ohiya, fyi tadi yang nyetir mobil Niall loh! Tumben kan, pas gue masuk kelas, taunya, fak.

Evie masuk coy, ahelah terpaksa dah gue duduk ama temen bebuyutan yang gak tau sekarang statusnya masih temen atau temen-temenan.

Jenna duduk disamping gue sekarang, sambil nunggu Mr.Delay masuk, mending gue dengerin lagu, lagunya si itutuh, pembicaraan bantalnya orang arab, enak loh lagunya, anj gue promosi.

Daritadi Jenna berusaha buat ngomong sama gue, tapi ya gue kacangin anjir kesel banget gue sama dia, pokoknya sekarang ditengah-tengah meja gue batesin pake tempat pensil princess gue, tanda biar Jenna gak ngelewatin bates, bodoamat mang gue kek anak SD, yang penting gue hepi.

Gak lama Mr.Delay masuk, yaoloh, ini guru paling gajelas sepanjang tytydnya liam, masa dia ngejelasin pas dia lagi masukin sprm sapi cowo ke cewe, capek hayati.

Karena faktor kengantukan gue yang udah gak bisa diajak toleransi, gue ijin ketoilet, sekalian cuci mata, pake s*nlight di kantin, gadeng cibob, pake mama lem*n, cibob lagi, maksud gue ngeliat cogan siapa tau ada yang lagi jamkos, Harry kali ya yaolo doain aja, bodoamat pacar orang, gadeng, yang orang Harrynya doang, pacarnya mah sayton. Ups.

Bener aja, beberapa menit kemudian gue liat Harry lagi main tembak-tembakan ama temennya alsklwsklapwlssnwlsj gue kapan ditembak.

Alah kebanyakan ngarep gue.

Udahlah gue jalan aja lewatin mereka, sekalian modus gitu ehe.

"Eh lo Blaire kan?" Mampus Harry ngomong ama gue astaga.

"I...iya kakk, kenapa?"

"tar malem dateng dong ke party gue di fratnya Louis, jam setengah lapan" ikut aja kaliya, siapatau ketemu Edward, tapikan w jones, kaga ada yang nganter kesono.

"Hah? G..gue gatau berangkat sama siapa, alamatnya juga gue gatau.."

"Lo dateng bareng Jenna aja, dia tau alamatnya ko, lagian rumah lu bedua kan deket, soalnya gue juga gabisa jemput Jenna"

"Hmm.. Gue sama Niall aja dah, Niall ikut kan?"

"Iyasih, tapi Niall ama Barbara, udah lu sama Jenna ajasih kenapa emang?"

"Gapapa sih.. Yaa... Yaudah dah.." Anjing dah kenapa Harry bawabawa Jenna sih, kalo gak demi ini orang ganteng atu, kaga bakal mau ikut gue. "Yaudah yak, gue mau ke toilet dulu"

"Bye cewe kripset!!"

Lah?

Salah denger kali gue

Kalo bener juga paling dia tau dari Niall lol, kaloga dari Edward, mereka kan deket 'katanya'

Udahlah gue kencing dulu.


___________________

[19.27 PM]

Gue pake baju apa coba.. Udahlah dress biasa ae ama cardigan abuabu, terpaksa tu tadi gue ngobrol ama Jenna disekolah kalo ga buat party nya Harry doang, kalo ga mah najizun mughadhallah.

Gak lama ada klakson mobil didepan rumah, Jenna pasti, duh males, ya tapi gimana ya, kalo ga demi bisa ngeliat Edward sama diajak orang ganteng mah gabakal mau gue selama ada tikungan.

Gue pun turun ke bawah, ngunci rumah trus masuk ke mobil Jenna, canggung banget najis.

Setelah 13 menit diem dieman dan hanya diiringi suara radio capital fm, anjaz promosi gue, akhirnya mobil pun berenti di parkiran frat-nya Louis, gede ugha ni tempat. Yuksmareh kita turun.

Jenna ninggalin gue, yaudah gue masuk ndiri, dentuman musik yang kencengnya gaketulungan mulai bikin kuping gue pengang, dan yak, gue disambut dengan pemandangan orang pacaran, Harry sama Jenna selfie selfie lagi mereka bedua, sakit woy sakit, udahlah gue ketoilet aja.

Pas gue lagi anteng anteng jalan sambil nahan ceurik, mendadak


BRUK


Itu ceritanya bunyi orang nabrak gue, yap mantap wine nya tumpah ke baju gue, Niall.

"Anjing lu Ni"

"Sori Blaire sorii" dia minta maap sambil cengar cengir gajelas, disampingnya ada Barbara, anjrug tau gini gue pulang aja, gausah kesini, gaguna, nemu edward juga kaga. "Dah yak gue mau itu dulu sama barb"

Gue tebak dia mau naena.

Udahlah gue pulang aja naik bis.

Pas gue lagi jalan ke pintu utama frat, mendadak ada yang manggil gue, kayak kenal suaranya, pas gue nengok, oh Harry.

"Blaire lo mau kemana?"

"Balik lah, gaguna gue disini"

"Lah ko gaguna"

"Daripada ngebunuh diri sendiri ngeliatin lu pada pacaran"

"Oh yaudah"

Anjing.








👅👅👅






A/N





Tu mulmed si jenna ama heri

Anj harry botak

Yaolo gakuat w ngebayanginnya

Gegara maen pilm

Woy tombol bintang lu pada kemanasi.

Kripset ➰ H.S [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang