"Blaire mau gue traktir gak""Lah kesambet apaan lo ni? Biasanya lo yang minta traktir gue, mana makan lo banyak banget lagi ampe gue bangkrut"
"Ya maapp, mau kaga luu? Mumpung gue lagi baik nih, gamau? Yaudah gue ke nandos aja sendiri"
"Najis lu Ni, Mau lah gue"
"Yaudah yu kita kekantin aja, biar murah"
"Sialan, gue kira nandos"
Niall cuma bisa nyengir kudanil doang, ni manusia macem apa si.
"Blaire lu tunggu sini aja, gue yang beliin, biar gue bisa ngitung financial nya, kalo lu ikut bangkrut gue ntar" Niall nyuruh gue diem di meja kantin sendirian, dia malah ninggalin gue ke salah satu warung, dan balik dengan sumringahnya.
"Nih blaire" ujar Niall sambil ngelemparin kantong plastik ke gue.
Busrak kripset.
"Ni lo tau dari mana gue suka kripset?"
"Tau lah gue mah, yakali temen dari bocah gatau, gue tau apapun tentang lo kelez, lagian juga murah, gopean doang, irit kan gue jadinya" katanya panjang lebar, emang dah Niall doang yang hematnya ga ketulungan tapi kalo minta jajanin orang borosnya ga ketulungan juga.
Oh iya, Niall itu salah satu golongan manusia cogan di sekolah gue, se geng ama Harry, tapi entah kenapa dia mau deket ama gue, padahal jelas-jelas gue anak culun yang sering terbully dan gapunya temen, ada sih, Jenna doang.
"Lo lagi mikirin kenapa gue mau temenan ama lo kan?" Dia naik turunin alisnya sambil ngelirik ke gue terus senyum senyum, woy lu senyum mulu kaga cape apa, gigi lu kering mampus, eh tapi ko dia tau apa yang gue pikirin?
"Lo mau tau kenapa gue bisa tau yang lo pikirin? Keliatan kali dari mukalu, dari brojol udah bareng bareng yakali kaga apal, gue mau temenan ama lo ya karena emang kita udah deket dari lama kale"
"Ya tapi kan biasanya kalo orang udah mulai pemes dia bakalin ninggalin temennya, apalagi temennya culun gini"
"Apaan si lu gajelas, udah sono abisin kripsetnya, sia sia gue beliin buat lo kalo kaga di makan kayak biasanya"
"Yaelah gopean doang lu ni, hemat amat buat sahabat"
"Hehe ampun ampun"
👅👅👅
KAMU SEDANG MEMBACA
Kripset ➰ H.S [Completed]
FanficKripset, bukan lagi makanan yang jarang ditemui, namun ternyata makanan ini membawa dampak besar, bagi seorang gadis yang jatuh cinta pada makanan tersebut, berawal dari nomor telpon nyasar, dan seseorang yang selalu mengirimkan makanan tersebut ke...