Duapuluh hiji

501 109 13
                                    



Author's POV

"Ni anterin gua ke Baskin Robbins dongg"

"Ogah, mager gue"

"Ayo apa ni elah, pliss nganterin doang ko, kaga gua suruh bayarinn"


"Mager beutt"

"Alay lu anying"

"Dah yak gue tutup telponnya, mau lanjut molor"

"ANJRIT JANGANN GUE TRAKTIR DAH"

"Gue otw"

Niall pun nutup sambungan telpon sepihak, lalu bergegas nyalain mobilnya buat ngejemput sahabatnya setelah mendengar satu kata, 'traktir'

Dan karena Blaire ngajak ke Baskin Robbins, dia baru sadar, kalo dia juga ada janji sama Harry, di mall deket toko eskrim itu, yaa sekalian aja dah dia jemput Harry dulu.

Setelah jemput Harry, Gak lama Niall sampai di rumah Blaire, dengan cengiran kudanil khasnya, dia ngetok-ngetok pintu rumah Blaire, dan disambut dengan tatapan ketidak ikhlasan, antara mau ngentutin, atau ngedepak dari rumah, cuma gajadi, demi ice cream.

Niall ngebukain pintu penumpang belakang buat Blaire, dan dibales dengan tatapan heran, karena biasanya Blaire duduk di depan.

Saat di dalam mobil, Blaire baru sadar, di jok depan, ternyata ditempatin Harry.

Yuks mareh kejang kejang berjamaah sama Blaire.

___________________

Yak, bisa diliat sekarang, Niall lah yang paling banyak memesan, dan sialnya, Blaire yang harus bayar, tapi gajadi deh, jadinya malah di traktir Harry, yaa Harry sih kasian sama Blaire, masa cewe yang nraktir, galucu.

Dan sekarang, semua sibuk sama gadget masing-masing.

__________________

Edward : Blaire maap yak kalo gue balesnya rada ngaret ngaret
Edward : lagi kumpul ama temen nih

Blaire : seliww gue juga lg kumpul

Edward : wah jangan jangan kita..

Blaire : jomblo

Edward : emang

Yap, pesanan eskrim dateng.

Edward : bentar yak gue mau makan eskrim dulu, 3 cup lagi [03.51 PM]

Blaire : tar dulu gue mau makan eskrim dulu [03.51 PM]


👅👅👅




A/N



Rasanya punya temen tufes tu gmn ya.


Ada gondok gondoknya gt.

Kripset ➰ H.S [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang