Part 2

495 34 0
                                    

"Bagaimana kalau sekarang kita ke mall saja?" Tanyaku pada robin dan peter. "TENTU" pekik robin. "Lets go shoping!!" Kata Peter semangat "Idiot" gumamku pelan tapi masih terdengar karena mereka berdua menjitak kepalaku. "Sudah kalian bertiga siap siap sana" kata ibu. Aku langsung berjalan ke tangga menuju kamarku dan mengganti hotpans kaos bermotif dan menggunakan kacamata bulat dan tas. (Liat mulmed tapi gapake accesories lain selain kacamata) lalu aku mengikat rambut coklatku lalu mengambil sepatu sandal ku berwarna coklat. Oiyaa jangan kaget aku berpakaian seperti ini walau tomboy yaaa aku kadang juga suka memakai pakaian yg lebih ke perempuan agar terlihat lebih cantik aku memoleskan bedak tipis,lipgloss baby lips dan sebuah maskara hitam. Done PERFECT. Aku pun keluar kamar dan menuju tangga bawah. Di tas aku membawa iphoneku,powerbank,earphone, dompetku dan tisu. Setelah semua siap kami langsung berangkat ke mall dengan mobil sport kakakku LAGI.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

And Here i am at the White oak mall kami pun turun dari mobil dan jalan bersama kakakku menuju pintu utama. "Kau tahu guys?? Orang orang menatap kita seperti melihat model model yang cantik dan keren juga tampan" kataku sombong "Akhirnyaa Chloe Evans mengakui kedua kakaknya ini tampan" kata Robin dan peter bersama sambil bersyukur "Idiots ughh"kataku dan pergi meninggalkan mereka ke toko favorite ku "hey tunggu kami chloe" kata Robin dan peter lalu mengejarku. Lalu kami bertiga berjalan ke toko favoriteku dulu yaitu Pull & Bear disini biasa aku membeli tas,celana jeans,baju dan sepatu. Robin dan peter sudah pergi ke wilayah pakaian pria, aku menemukan pakaian yang menurutku cocok dan mengambilnya aku juga mengambil sebuah celana jeans yang ada robekannya di paha bawah lutut dan dibawah. Selesai mencoba aku ingin membayar baju dan celananya setelah membayar aku mencari robin dan peter ternyata mereka sudah menunggu diluar. "Apa aku lama guys?" Tanyaku "Nope" kata peter. Lalu kami pergi ke toko yang tidak lain lagi yaitu Bershka karena disitu pakaian lelaki juga ada aku membeli sebuah rok berwarna pink dan hotpans warna biru ke putihan dan warna biru lalu membayarnya setelah itu kami pergi ke Stadivarius karena itu hanya untuk perempuan jadi robin dan peter menunggu diluar disana aku membeli sebuah dress merah yang sangat cantik dibawah lutut beberapa cm dan membayarnya. Setelah itu kami ingin pergi ke toko favorite kami yaitu H&M disana aku hanya membeli flower crown,ikat pinggang,gelang dan sebuah sepatu boots setumit tadinya aku ingin membeli ankle boots tapi kalau dipikir pikir malas juga memakai hils nya jadi aku membeli boots biasa saja berwarna hitam kali ini kami membayarnya bersama so kami keluar bersama sama menenteng semua kantong belanjaan kami menuju tempat makan karena kami semua sudah pegal,lapar dan haus. Sekarang jam sudah menunjukan pukul 15.30 artinya sebentar lagi matahari akan terbenam jadi selesai makan mereka ingin pergi ke toko sepatu dan langsung pulang. Setelah selesai robin dan peter membeli sepatu vans dan sepatu sport mereka,kita semua langsung pulang ke rumah.Besok lusa aku sudah bekerja menjaga 5SOS. Jadi aku harus bersiap siap merapikan bajuku sepulang dari mall.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

Hai sorry pendek yaa partnya janji abis ini partnya panjang deh,makanya vote yaa vote dan comments, please vote and comment my story. Thanks

-A lot from Patrice

5SOS FBITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang