Hellooo kangen gaa ama 5sos fbi?? Authornya di kangenin gak nihh?? 😂😂😂 baca aja yaaa 😘😘
###########################
CHLOE POV
Gelap...
Semuanya gelap....
Tiba-tiba aku berada di sebuah taman samping rumahku
"Lukeyyy ayoo kita main ayunan lagii." Kata seorang anak perempuan yang mirip denganku saat kecil. "Baiklahh" kata sang anak laki laki dengan lesu. Mukanya mengingatkanku pada Luke,
Tunggu....
Luke??
Dan
Aku?
Sejak kapan?
Mereka saling bergantian mengayun ayunan dari ban dan tali itu. Tiba tiba aku berada di sebuah padang rumput luas, melihat masa kecilku dan anak laki laki yang mirip dengan luke. Aku melihat seorang pria membawa dua anak kecil yang kuyakini robin dan peter dan ayahku.
Tapi saat ayah belum sampai kesini ada seseorang yang berlari menuju kami dan menembakan peluru menuju luke. Aku berlari berniat untuk melindungi luke tapi....
Duarrr.....
Aku yang terkena tembakan dikepala,
"Chloe jangan tinggalkan aku CHLOEEEEE.!!!" Teriak luke
Dan semuanya tiba-tiba gelap.LUKE POV
"LUKEYY" teriak perempuan yang dari tadi tidur di ranjang rumah sakit itu. Saat namaku dipanggil,aku langsung berlari menuju gadis itu. "Chloee chloe chloe apa kau tidak apa-apa?" Tanyaku ngos ngosan. "Luke apa yang terjadi?" Teriak Robin yang datang karena mendengar suara teriakan dari dalam tak hanya robin yang lain juga masuk kedalam. "Chloe bangun" jawabku, chloe masih mengatur napasnya. Lalu menengok kearahku, "lu-lukey? Is that you?" Kata chloe sambil berkaca-kaca. "Ini aku Chloe, ini Lukey. Im back" jawabku dengan serak karena menahan tangisan, "Lukeyyy" teriak chloe bahagia sambil memelukku kencang. Aku juga membalas pelukannya, "Dont leave me again" kata Chloe yang menangis dipundakku "Tidak aku tidak akan meninggalkanmu, dan seharusnya kamu yang jangan melupakanku lagi." Kata ku dengan serak dan tertawa kecil. Chloe melepaskan pelukan rindu kami, yang lain? Mereka tidak tahu apa apa, robin peter? Entahlah apa yang terjadi pada mereka hingga tak ingat kepadaku juga, kurasa aku dihapuskan di memori mereka berdua. "Tungguuuu sebentar, mengapa kalian seolah-olah sudah kenal sebelumnya?" Kata Calum yang tak mengerti apa-apa begitu juga dengan Ashton dan Michael. Mereka terlihat bingung. "Jadii.." Cerita chloe tapi dihentikan oleh ku "Biar aku yang cerita,kau mesti banyak istirahat Choco" kataku sambil menyebutnya dengan nama panggilan chloe dariku. Chloe hanya cemberut dan mengerucutkan bibirnya. "Oke jadi Begini, aku dan Chloe sudah berteman sejak 2 Tahun yaa walaupum umurku 3 Tahun. Selama 5 tahun kami sering bermain bersama, Sampai suatu hari saat Ulang Tahun Chloe yang ke 7 dan diumurku sudah menginjak 8 Tahun. Ada musuh bubuyutan ayah Chloe, menghancurkan kesenangan kami di Padang rumput indah itu, aslinyaa aku yang dijadikan sasaran. Tapi Chloe melindungiku dan Duar... Dia tertembak dan mengalami amnesia kecil. Jadi 1/4 ingatannya hilang, karena tak ingin menyusahkan keluarga Chloe. Aku pun pindah rumah ke tempat tinggalku yang sekarang. Soal ingatan Robin dan Peter, aku tak tahu apa-apa." Ceritaku panjang lebar.
"Ja-jadi begitu ceritanya" kata Robin yang berusaha ingin mengingat kembali saat masa masa itu. "Sudah Rob, tak perlu dipikirkan. Yang penting aku sudah bertemu dengan kembaranku" katanya sambil tersenyum dan tertawa kecil. "Heyy awas saja ya Chocolate." kataku sambil mengacak-acak rambutnya. "Dont mess my hair, bastard" katanya sambil mengibaskan rambutnya kebelakang. "Lou apa kau pernah bertemu Chloe sebelumnya? Karena kurasa virusmu menular ke Chloe." Kata Calum kepada Louis, ohh iya aku tak menyadari kalau the lads sudah masuk. "Kurasa tidak, tapi aku yakin dia akan menjadi Queen of sassy disini" Kata Lou yakin sambil menundukan kepala seolah olah memberi hormat pada seorang ratu. "What Ever" kata Lou memutarkan bola matanya. "Lou apa kau yakin Chloe bukan kembarau?" Kata Ashton heboh. Huhh typical ash "Sudah sudah lebih baik kita keluar dan membiarkan Chloe istirahat disini, now Shoo shoo" kata Liam bihak sekaligus mengusir kita semua, kecuali robin dan peter. Mereka masih ingin berbicara bersama Chloe.Kira kira apa yang dibicarakan yaa? Aku penasaran.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.AUTHOR POV
Sementara Luke yang masih kepo dengan apa yang dibicarakan tiga bersaudara itu. Lebih baik mari kita intip saja apa yang mereka bicarakan
*didalam ruangan tadi*
"Chloe kenapa hanya kau yang mengingat luke? Kenapa kami tidak mengingatnya?" Kata peter yang bingung itu. "Mungkin ingatan kalian tentang Luke dihapus? Mungkin?" Kata chloe yang smaa sama bingung
"Lebih baik kita tanyakan persoalan tadi kepada paman saja, kalau kita beritahu ayah. Kurasa dia akan terkejut. " kata Robin yang sedari tadi diam. "Ya kurasa kau benar" kata Peter. "Sudah kan? Sekarang aku mau tidur aku sangatttttt mengantuk hoammmmm" Kata chloe yang mengantuk. "Ok sleep tight. Sweet dream my lovely sister." Kata Robin lalu mencium kening adik perempuannya itu. Sama seperti robin peter juga mencium kening chloe. Setelah itu Chloe pun tidur dengan nyenyak.SOMEONE POV
"Jack apa persiapan kita sudah selesai?" Kata ku
"Sudah tuan" jawab Jack
"Hahahaha tunggu pembalasanku Chris huahahhahahahha" tawaku dengan jahat.👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑
To be continue++++++++++++++++
Gimana nih seru gak sorry pendek yaa, like and comment aja kalau mau lanjutan sekian makasih
-mrs.dallas
KAMU SEDANG MEMBACA
5SOS FBI
FanfictionSeorang gadis yang sedang duduk di kelas high school bernama Chloe Evans yang cantik tetapi tomboy. Ayahnya adalah Pemimpin FBI yaitu Chris Evans sedangkan ibunya peniliti Narkotika yaitu Elena Evans, dia mempunyai 2 kakak yaitu Peter Evans dan Robi...