Aku terkejut mendengar suara yang sangat familiar di telingaku yakni
Luke.
Aku bingung,kaget,malu,senang sekaligus sedih. Aku tak mau persahabatan ini hancur, aku takut jika kami berpacaran suatu hari kami berpisah persahabatan ini tak seperti dulu lagi. Aku pun berdiri dari kursi dan berlari kedalam kamarku. Aku menutup pintu dengan keras dan berjalan pelan ke tempat tidur dan menekukan kakiku. Aku pun menangis sepuasnya, aku menumpahkan segala kesedihanku.
Tak terasa aku bangun dan melihat jam
"HA JAM 11?" Pekikku
Aku pasti tertidur pulas tadi aku duduk dipinggir tempat tidur dan mengingat kejadian tadi rasanya aku ingin menangis lagi tapi aku tahan saja. Aku pun berdiri dan mencuci mukaku, lalu keluar dari kamar untuk memakan sesuatu karena rasanya perutku kosong sekali. Sampai disana aku melihat kulkas apa ada sesuatu yang bisa aku masak. Aku menemukan macaroni serta keju dan bahan bahan lainnya. Karena sudah kehabisan ide untuk memasak yang lain aku pun memasak makaroni keju. Aku tak tau bahwa sedari tadi ada yang memerhatikanku dari jauh, dan ternyata.....
"CHLOE SAYANGGG, CALUM JUGA MAUU DONGG MAKARONI KEJUNYAAA." Teriak Calum dibelakangku. Aku terkejut karena suara calum begitu memekikkan telinga. "CALUM HOOD INI SUDAH MALAM BAGAIMANA KALAU YANG LAIN TERBANGUN, GETOK JUGA NIH PALA." Kataku sambil menjitak pala calum karna kebegoannya. "Ih chloe mah jahat,calum sedi." Kata calum sambil memajukan bibirnya. "Sok imut kau ini." Kataku lalu memasak makaroni lagi. Calum pun tidak menggagguku lagi kurasa. Aku pun lanjut memasak.
Setelah sekian lamanya makaroni keju ini pun jadi. Aku menaburkan keju parut dan membawa mangkuknya ke meja makan, aku juga membawa piring dan alat makan lainnya. Sampai disana aku melihat semua orang berada dimeja makan. "Kalian -.-" kataku sambil bingung kaget sedih senang entah, moodku bertambah jelek melihat luke duduk disitu tapi aku mengacuhkan anak itu. Aku pun mengambil piring untuk mereka semua dan mengambil bagian untukku lalu makan dengan santainya, dihadapanku ada peter sebelahku ashton dan michael. Ya selanjutnya aku malas melanjutkan, selesai makan aku langsung menuju tempat penyuci piring dan menyucinya. Setelah selesai aku kembali ke kamar dan mengunci pintunya. Aku bersender dipintu lalu duduk dilantai yang dingin ini. Aku melamun sampai aku mendengar ada yang melangkahkan kaki melewati kamarku, Aku juga mendengar sedikit percakapan mereka. Suaranya berat dan rasanya aku sangat mengenalnya.
"Bagaimana ini? Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan." Kata seorang laki-laki yang tidak kuketahui namanya. "Santai saja,dia tidak akan mengetahuinya. Penyamaran kita ini sangat sukses. Aku tidak merasa mereka menaruh curiga pada kita." Kata seorang laki-laki lain.
Aku penasaran kira-kira siapa ya? Michael? Tidak. Calum? No way. Ashton?tentu tidak suara ashton lumayan cempreng. Luke? Bisa jadi karena suara luke berat suara orang tadi juga berat tapi aku tidak yakin bahwa itu Luke. Peter dan Robin? Sebenarnya mirip suara mereka tapi.... Apa yang mereka maksud? Penyamaran? Aku tidak merasa bahwa suara ini adalah suara orang yang tinggal disini. Entahlah aku pusing memikirkan banyak hal. Aku pun beranjak ke kasur dan tidur.
Tbc
Wayolo sapa tuh? Kepo ga? Kalau ga ya gausah baca, ga ga ga jangan baper hehehe. Ya kalau mau siapa orangnya vomment yaa thanks a lot guys.
-patriciaa
KAMU SEDANG MEMBACA
5SOS FBI
FanfictionSeorang gadis yang sedang duduk di kelas high school bernama Chloe Evans yang cantik tetapi tomboy. Ayahnya adalah Pemimpin FBI yaitu Chris Evans sedangkan ibunya peniliti Narkotika yaitu Elena Evans, dia mempunyai 2 kakak yaitu Peter Evans dan Robi...