Part five

318 20 0
                                    

Ashton merangkul pundakku keluar dan peter berjalan disebelahku, kami berjalan menuju mobil 5sos yg dikendarai oleh peter. Aku duduk disebelahny dan ashton dibelakang, ohh iya sekarang setiap jok belakang mobil 5sos maupun mobil kami mempunyai senjata tersembunyi lohh. "Let's go!!" Teriak peter, gini gini peter bisa nyetir juga lohh. Apasi kok aku gue lebay banget yaa?

Tau lebay banget sih
Siapa lu?
Malaikatmu
Ohhh
Ohh doang?sekalian aja o aja
Yaelah masih untung dijawab lu thor
Ehh? Kok lu tau gue authornya?
Yaiyalah masa gua punya author sebego lu sih?
Anjrit tanpa gue,ini cerita ga ada mba chloe.
Iyain aja deh

Ok ok back to the topic,lupain manusia bego tadi aja. Sekarang aku lagi dijalan bersama peter dan ashton menuju tempat aku belajar menembak dan memanah
*skip*
Aku baru saja sampai di tempat aku belajar menembak, aku mengambil iphoneku dan memakai kacamata hitamku lalu membuka pintu mobil.
Aku berjalan bersama peter dan ashton disebelah peter, kami masuk ke dalam dan diantar oleh penjaga.

Setelah itu kami masuk ke sebuah ruangan yang berisi banyak senjata penutup telinga dan kacamata, aku mengambil pistol SIGP250 lalu memakai penutup telinga dan kacamata.

Duarr....

Langsung tepat sasaran, "Tembakan bagus Chloe" kata ashton "thanks" jawabku. Peter mengambil USP Heckler&Koch lalu memakai perlengkapan dan mulai menembak.

Duarr....

Duar....

Bingo, tembakan kedua tepat sasaran. "Peter juga cukup bagus" kata ashton. "Kau tak mau mencoba ash?" Tanyaku. "I want it,but im not sure i can do it" kata ashton. "Why not try?" Kata peter sambil memberinya sebuah Pistol Glock-17. "Okay i try" kata ashton.

Dorrr...

"Wow ini pertama kali kau menembak tapi langsung teoat sasaran? Cools" kata peter, "well thanks?" Kata ashton sambil nenggaruk lehernya yg kuyakini tak gatal. "Tak usah malu gitu ash" kataku sambil tertawa. "Heyy im not shy" kata ashton merengek, "hey sudah sudah" kata peter."chloe kau tak mau pergi ke ruang memanah?" Tanya peter. "Tak usah nanti kita telat ke konser 5sos, lebih baik kita pulang" kataku. "Okay" kata ash dan peter. Kami pulang dan disambut omelan paul, contohnya seperti "Kenapa kalian datang terlambat? Kau tau ash kau terlambat 5 menit, harusnya kau sekarang bersiap siap untuk konser. Bla bla bla" kau tau? Paul orangnya itu disiplin jadi wajar dia mengomel.

*skip

Semua anggota 5sos dan keluarga evans sudah siap. 5sos berangkat naik mobil mereka sendiri dan kami naik.

Waittt

Kita naik apa?

"Kita akan naik mobil dan kami chloe ini" kata peter lalu menyerahkan kunci motor ducati, dan bertepatan datangnya mobil juga motor kami. Aku langsung memakai helm putih dan jaket hitam ku. Aku langsung menancap gas dan menyusul mobil 5sos. Aku dan mobil peter berada dibelakang mobil 5sos skrg. Peter
menyuruhku ke depan mobil mereka agar merasa aman. Aku langsung menambah kecepatan dan bertemu calum yang kebetulan sedang melihat ke jendela. Dia melambaikan tangan sambil berkata pada yang lain "lihat itu chloee" kata calum. Aku menuju kedepan mobil mereka dan 30 menit kemudian kami sampai di tempat tersubut

*************************************

Sesampainya disana aku melepaskan jacket hitam dan helm ku juga. Aku langsung berjalan menuju kakak kakakku
"Chloe tadi ayah bilang nanti ada orang suruhan ayah yang mengantar senjata senjata kita" kata peter, "okay" jawabku. Kami masuk ke backstage dan terlihat para anggota 5SOS sedang bersiap siap disana. "Hey guys, come heree" teriak calum
Kami pun duduk di salah satu sofa tapi Robin mendapat telepon entah dari siapa dan berjalan keluar.

###############################
Gimana ceritanya seru ga? Kalau ga ada yang baca atau vote mungkin gabakal dilanjutin kali ya....
                                  -patricia👻

5SOS FBITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang