Setelah cipika cipiki berkenalan, kami pun makan bersama di mcd, yakni restoran kesukaanku. Aku memesan ayam dan kentang juga mcflurry oreo. Setelah itu kami duduk disalah satu meja yang besar sambil menunggu makanan datang.
"Jadi? Chloe dan kau dulu pacaran lalu sekarang tetap berteman?" Kata Robin melanjutkan obrolan kami. "Yap." kata blake. "ITU SANGAT BAGUS,JADI AKU BISA TAHU APA YANG CHLOE SUKA DAN AKU AKAN MULAI MASA PENDEKATAN." Kata Ashton yang mulai gila kembali. Aku hanya tertawa sambil menggelengkan kepala terhadap sifat mereka. "Enak aja aku yang bakal jadi pacar chloe, ya gak chloe sayang?" kata calum mengedipkan mata padaku. "No way I will have relationship with two of you guys." kataku sambil mengibaskan rambut pada mereka. "Still sassy like 1 years ago." kata Blake menggeleng-gelengkan kepalanya. Pesanan pun datang dan kami menyantap makanan dengan nikmat. Sedaritadi Calum merengek meminta kulit ayam pada Luke atau Michael. Begitupun juga dengan Ashton dia meminta ke kita semua, Aku memberinya sedikit kulit ayam agar dia berhenti menggangguku. Aku rada bingung melihat Luke yang sedari tadi diam saja kalau dia diajak bicara hanya mengangguk atau tersenyum. Kalau berbicara paling singkat sekali.
Itu sangat menjengkelkan.
Setelah makanan abis kami pun akan pulang ke rumah masing-masing tapi Michael merengek ingin membeli es krim lagi,tapi aku dan Peter melarangnya dan menasehatinya bila dia makan es krim terus-terusan. Michael menjulukiku Ibu yang cerewet dan itu membuatku ingin tertawa keras tapi aku tahan. Karena nasehat ku dan Peter,Michael tidak jadi membeli es krim. Blake pamit pulang padaku dan pergi ke mobilnya. Kami naik ke mobil dan pulang ke markas 5SOS alias rumah 5SOS.
***
Ketika sampai dirumah kami pun langsung istirahat karena,waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Aku mencuci muka dan mengganti bajuku dengan legging hitam dan kaos putih bertuliskan 'anti social club' . Aku pun tidur dengan nyenyaknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di pagi hari aku bangun dan melihat jam, 'masih jam 7 pagi' batinku. Aku bangun lalu merapikan tempat tidur,dan mencuci muka. Aku keluar kamar untuk memakan semangkuk sereal jagung. Setelah menuruni tangga aku berjalan ke dapur dan menemukan pemandangan yang sangat......
"Luke?" kataku pelan
Aku melihatnya sedang memeluk perempuan dari belakang jadi mereka tidak melihatku. Aku pun mengurungkan niatku lalu pergi dari dapur dan berlari ke halaman belakang.Aku menangis entah kenapa.
"Mengapa aku menangis?ada apa denganku?" kataku pelan sambil menangis pelan.
Aku tak mengerti,apa aku menyukai Luke?tidak mungkin, ini tak boleh terjadi ini tak mung-
"Kau tak bisa menutupi kenyataan bahwa kau menyukai Luke chloe. Aku melihat semuanya" Kata seseorang dengan suara berat yang kuyakini adalah Robin. "Tapi kenapa Rob?kenapa tiba-tiba? Dia sudah memiliki peremuan lain, dia tidak menyukaiku, Aku tak mungkin akan menjadi pacarnya." Kataku dengan mengelak semua kemungkinan yang terjadi. Ini tidak akan terjadi,ini tidak boleh terjadi. Aku tak mau persahabatan yang baru kembali lagi hancur.
"Siapa yang bilang kau tak mungkin menjadi pacarku,Chloe?" kata seorang pria yang ternyata adalah
Luke
TBC
Sorry for the very late post guys, sekarang gue jadwalin postnya yaitu hari kamis jam 15.15 atau ga jumat jam 15.00
Thank you for the votes and comment guys
A lot love from mee..
-pat
KAMU SEDANG MEMBACA
5SOS FBI
FanfictionSeorang gadis yang sedang duduk di kelas high school bernama Chloe Evans yang cantik tetapi tomboy. Ayahnya adalah Pemimpin FBI yaitu Chris Evans sedangkan ibunya peniliti Narkotika yaitu Elena Evans, dia mempunyai 2 kakak yaitu Peter Evans dan Robi...