Tittle : My lollypop
Request by : @TitanLiani
Genre : Romance, School Life, Sad
Main cast : Jeon Jungkook, Lee HaniMaaf alur kecepeten, namanya juga short ff. Dan ini one shoot.
2005, Busan, Korea Selatan
"Pergi kau! Kau gadis jelek!" Seorang anak laki-laki berumur enam tahun berteriak ke arah gadis yang sedang terduduk di ayunan taman.
Gadis itu terlihat takut, ia berdiri sambil terus menggenggam lollypop di tangannya.
"Pergi sana!" teriak anak lelaki lain dengan baju merahnya. Ia mendorong gadis kecil itu sampai terjatuh ke tanah.
Sedangkan yang lain hanya tertawa puas melihat gadis kecil itu menangis.
"Kemarin aku sudah menyuruhmu pergi! Tapi kau kembali lagi!"
"Ini ayunan kami! Kau jangan kembali lagi, atau aku akan memukulmu." Ancam mereka sambil berusaha merebut sebuah lollypop di tangan gadis itu.
"Jangan... hiks, ini punya ku," isak gadis itu sambil terus berusaha merebut lollypopnya kembali.
Brug,
Tiba tiba salah satu diantara mereka terjatuh ke tanah. Sontak yang lain segera membantu anak lelaki itu berdiri.
"Kau, kenapa kau mendorongku?!" Bentaknya pada seorang anak laki-laki yang telah mendorongnya.
"Aku tidak suka melihatmu kasar pada seorang gadis." Jawabnya dengan tegas. Anak lelaki dengan iris hitam, hidung mancung serta gigi kelincinya itu mulai mendekat ke arah gadis kecil lalu mulai membantunya berdiri.
Brug,
Belum sempat ia berhasil membantu gadis itu berdiri. Mereka kembali terjatuh dengan posisi tumpang tindih. Dengan anak lelaki yang menindih tubuh mungil gadis itu.
"Hahaha... kau sangat cocok dengan gadis jelek itu." Ejek mereka sambil tertawa puas.
Bugh,
Namja kecil yang terjatuh itu tiba tiba memukul perut dan menendang anak yang telah menghinanya.
Karena tidak terima temannya dipukul. Dua anak lain segera membalas namja kecil itu dengan pukulan dan tendangan.
Mereka terus memukul dan menendang namja kecil itu, hingga ia tersungkur di tanah. Walau mereka masih anak anak, mereka benar benar menghabisi namja keci itu tanpa ampun.
"Hiks ...." Namja kecil itu menangis sambil memegangi perutnya yang kesakitan. Bagaimanapun ia hanyalah namja kecil berusia enam tahun, yang bisa menangis layaknya anak kecil lainnya.
"Jungkook kami tidak mau berteman denganmu lagi!" Salah satu diantara mereka berucap, lalu mereka bertiga pergi meninggalkan namja kecil bernama-Jungkook itu.
"Hiks...." Jungkook masih menangis sambil memegangi perutnya. Sedangkan gadis kecil itu mengambil lollypopnya di tanah, lalu menghampiri Jungkook.
"Terimakasih, oppa," ucap gadis berumur lima tahun itu. Gadis itu tersenyum pada Jungkook lalu mengusap air mata Jungkook yang membasah pipi chubby namja kecil itu.
"Ini," ucap gadis kecil itu lagi. Ia memberi lollypop miliknya pada Jungkook. Jungkook hanya diam dan menatap datar gadis kecil itu.
"Minggir!" Jungkook mendorong gadis itu dan melempar lollypopnya ke arah jalan, lalu dengan susah payah Jungkook berdiri dan memposisikan tubuhnya agar tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash Fiction [Discontinued]
FanfictionKarena bagiku, sekali mencintai tidak akan mudah untuk melupakan. ••• Kumpulan Flash - Fiction request dari para readers Nerd Couple. Berbeda genre, cast, dan lenght di setiap ceritanya. ©Lailaarmy© Dimohon untuk tidak menjiplak atau me-repost fa...