"Tapi vann.."
"Tapi apaaan?"
"Lo bakalan.."
Seketika dia diam tak berkata.
"Ihhh kenapa sih mik? Jangan sampe gua timpuk nih"
"Tau ah. Lo pikir aja sendiri, dengan otak lo yang rada eror"
"Tae lo. Eror eror nem gua lebih tinggi ya dari lo."
"Yela.. kita seri ya nem sd gue tinggi smp lo tinggi."
"And lulus sma nanti nem gue juga tinggi."
"Yela, baru juga mos udah bee ngomongin un."
"Haft.."
Setelah perbincangan tersebut vannesa dan michael pun melanjutkan pekerjaan mereka.
Dengan keadaan bibir yang masih terbalut lipstik tersebut vannesa pun mengaca.
"Duh ternyata gue cantik ya pake lipstik."
Seketika hening bercampur pandangan michael yang seakan akan berkata 'nih orang pede amat'
"Najis lu. Kaya cabe cabean."
"Oh ya? Klo gue cabe cabean lo apa dong? Terong garing atau terong layu?" Balasnya dengan tangan dipinggang.
Dan michael pun terdiam karna dia tersadar, percuma jika dia beradu bacot dengan vannesa bagaimana pun juga dia bakal kalah.
Mengingat vannesa dulu pernah bergabung dengan sebuah perkumpulan, ralat. Klo kata vannesa itu persahabatan. Tapi percayalah jika orang yang tidak tau pasti sudah berkata bahwa mereka adalah geng.
Dimana keseharian mereka ialah membuat suatu hal yang menjadi pandangan bagi banyak orang, membela orang yang benar dan melabrak orang yang salah, ya bisa dibilang mereka adalah penguasa diatas penguasa.
Oke,kembali ke lap-top.
"serah lu van"
"Yap vannesa selalu menang bung."
Dan ia pun melanjutkan kegiatan mengacanya dan tiba tiba,
Cekrek.
Cantik, cantik dikit cekrek.
Cantik banyak cekrek.
"Habislah memori hp gue." Ucap michael menggelengkan kepalanya.
"Kata pak ustad gaboleh pelit nanti kuburannya sempit."
"Tapi kata bu ustad mesti sadar diri juga klo minjem barang."
"Tapi kata pak ustad klo minjemin sesuatu itu mesti ikhlas lahir dan batin."
"Tapi kata bu ustad segala sesuatunya itu ada batasnya."
"Tapi kata emak lu apa yang lu punya itu juga punya gue, gimana dong?"
"Et iya daa. Bawa emak gua dah, ah gak asik lu kaya ibu ibu kantin"
"O gitu y?"
"Y"
Selesai mereka mengemas barang untuk kegiatan mos besok. Mereka pun langsung tidur.
**
*kringgg..kringgg*
Seperti biasa vannesa bangun terlebih dahulu, mengucek2 matanya dan duduk diujung kasur dan..
"Aduhhh.. eshh"
Dengan cepat nyawa vannesa tiba tiba langsung full dan tersadar akan rintihan seseorang
Dan ternyata ia baru sadar bahwa dirinya menginjak perut sodaranya, michael.
KAMU SEDANG MEMBACA
False Hope
Novela JuvenilKata orang, masa SMA itu masa yang paling menyenangkan. Segalanya,termasuk soal percintaan. Kata orang, masa SMA itu masa dimana kita menemukan cinta sejati kita. Kata orang, masa SMA itu masa dimana kita mengalami manisnya cinta. Tapi sayang, itu s...