BRAK !!!
Seseorang mendobrak paksa pintu keluar gedung resepsi pernikahan pemilik perusahaan Woollim Corp .
"Minggir kalian !! Aku tidak mau menikah dengan laki-laki yang tua !!" Teriak salah satu namja yang menggunakan gaun pengantin perempuan .
"Hei , Tuan Sunggyu . Kembali ." Teriak salah satu staff penyelenggara acara pernikahan tersebut .
*Sunggyu POV*
Aku mendobrak paksa pintu keluar gedung ini . Ini gedung pernikahan kau tau ? Aku dipaksa menikah oleh appa dan eomma ku demi melunasi hutang mereka pada pemilik Wollim Corp .
Woollim Corp adalah perusahaan yang sungguh besar dan berpengaruh di Korea .
Ah , jeball . Siapapun tolong aku , aku tidak ingin menikah dengan namja tua . Euhh ..
Aku Kim Sunggyu . Dan aku masih berumur 18 tahun . Ingat ! 18 TAHUN !! Apa harus aku menikah dengan seorang ajhusi demi appa dan eomma ku ?
Ahh , jeball . Jangan katakan iya . Karena aku tidak akan melakukan itu !!
"Minggir kalian !! Aku tidak ingin menikah dengan laki-laki yang tua !!" Aku berteriak pada semua staff yang berdiri menghalangi aku . Dengan bersusah payah aku berlari menggunakan gaun berwarna putih nan mewah juga sepatu yang eishh high heels .
Aku namjaaa , tapi kenapa kalian memperlakukan aku seperti ini ? Eishh ..
"Hei , Tuan Sunggyu . Kembali ." Teriak salah satu staff tersebut . Aku sengaja menulikan pendengaran ku .
Aku pun mencoba untuk kabur dengan cara melompat dari balkon yang terletak di lantai 12 . Karena aku benar-benar panik untuk segera kabur . Aku tidak menyadari kalau sekarang aku berada di lantai 12 !!
Dengan gaun ku yang berat . Aku hampir jatuh . Yup , benar . Aku hampir jatuh . Sekarang aku memegang besi pada balkon tersebut dan kaki ku menggantung di udara .
Aku sungguh takut . Keringat dingin mengalir di pelipis ku . Aishh , kenapa aku bisa senekat ini , eoh ?
*Author POV*
Namja bernama Kim Sunggyu itu sedang menggantung di balkon pada lantai 12 . Keringat dingin berhasil mengalir di pelipis putih nya .
"Tuan Sunggyu , jangan sampai lepas ! Berpegangan lah !" Teriak staff perempuan yang terlihat sangat panik .
"Aaaaaaaaaa ...." Teriak Sunggyu sambil menutup mata nya . Dia berhasil jatuh dan ..
HAP !!
Untung saja , sang pemilik Woollim corp segera mendapatkan tubuh Sunggyu yang hampir jatuh .
Namja itu berpegangan pada tangga gantung pada helikopter milik pribadinya .
"Yeahh , tuan berhasil menangkap pengantin nya . Romantis sekali ." Teriak para staff dan tamu yang melihat 2 namja itu .
"Eish , pengantin ku mau kabur yaa ?" Tanya pemilik Woollim Corp itu .
"Ehh ? Si-siapa kau ?" Tanya Sunggyu sambil menatap wajah namja yang menggendong nya ini dengan teliti .
"Bwo ? Aku pengantin mu chagii .." Jawab namja itu dengan tersenyum . Sunggyu hanya memasang tampang bingung nya saja .
To Be Continue~
///////////////////////////
hehehe ngegantung banget yah?
inget, jangan senyum-senyum sendiri, nanti dikira gila loh hihi.
suka sama jalan ceritanya?
jangan lupa vote dan comment kalau gitu
Terima kasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Groom [ C O M P L E T E ]
FanfictionLGBT CONTENT (WARNING!!!) Aku namja berusia 18 tahun yang dipaksa menikah demi appa dan eomma. Mereka gila! Mana mungkin aku dengan mudahnya menikah dengan seorang ajhusi demi mereka berdua. Ingin sekali aku berbakti pada kedua orang tua ku, tapi ap...