*Author POV*
"Loh, itu Woohyun!"
"Astaga benar!"
"Jadi memang Woohyun yang ini?"
"Aku baru melihat nya disini"
"Bagaimana bisa?"
"Dia memang terlihat tampan"
"Terlihat seperti boyband"
"Beruntung sekali perempuan itu"
Sepanjang jalan Woohyun dan Sunggyu masuk dari awal gerbang sampai menuju ke kelas, ratusan pasang mata memandang mereka sambil berbisik dengan teman mereka masing-masing.
"Woah, pangeran kita sudah sampai ternyata"
Sesampainya dikelas, pandangan mata tiap murid tidak juga berhenti, seakan ingin mengawasi setiap inci gerak gerik Woohyun sampai ia berada di rumah nanti.
Begitu juga sahabatnya, Myungsoo yang ikut tertarik dengan apa yang menjadi 'hot issue' dengan nama Woohyun.
"Ada apa dengan suasana sekolah hari ini?" tanya Sunggyu seraya meletakkan tasnya diatas meja, risih dengan pandangan orang-orang dengan intens nya.
"Bwo? Kau tidak tahu Gyu?" seakan memang berita yang sangat besar, Myungsoo sangat kaget karena ketidaktahuan Sunggyu. Bahkan semua orang disini saja sudah mengetahuinya.
"Ah, lebih baik kau dengar ceritanya langsung dari Tuan Nam Woohyun"
Woohyun yang bingung, lebih bingung dari yang lainnya, hanya memandang Myungsoo dengan tatapan heran. Tak mengerti sama sekali tentang apa yang terjadi sekarang, bahkan menggunakan namanya sebagai pemeran utamanya.
"Salah satu undangan yang datang ke acara bagi pengusaha ini, membagikan foto kepada semua orang lewat facebooknya. Dan ini adalah foto kau Woohyun. Bersama seorang perempuan yang benar-benar cantik. Bahkan Yoona SNSD pun kalah"
Myungsoo menunjukkan layar smartphone nya yang sudah terlihat foto yang ia maksud. Sangat jelas tergambar disana ada dirinya dan seorang yeoja yang dimaksud. Kim Sunggyu.
Woohyun dan Sunggyu yang memang tidak mengetahui hal ini bingung dan juga kaget. Pasalnya, bagaimana bisa mereka melupakan hal sepele macam ini.
"Jadi bisakah kau jelaskan siapa perempuan ini?"
Myungsoo mewakili ratusan pasang mata yang terus mengikutinya sampai bel masuk nanti berbunyi. Semua menatap Woohyun yang seakan berbicara 'cepat jelaskan pada kami'
"Ah engg" tanpa sadar kedua mata bingung Woohyun menatap Sunggyu.
"Di-dia adalah kekasih ku, ah bukan. Dia adalah anae ku. Kalian sendiri tahu kan kalau aku sudah menikah beberapa bulan yang lalu. Terutama kau Myungsoo"
Seakan mendapat jawaban brilliant, Woohyun menjawab dengan sangat santai agar semua nya tidak terbongkar dengan mudah. Ia tidak mau terjadi hal yang tidak ia dan Sunggyu inginkan.
"Ah bajja" Myungsoo mengangguk membenarkan pernyataan Woohyun, begitupun orang-orang yang terus mengerubungi mereka bertiga, seakan mereka adalah tontongan gratis yang tidak boleh terlewatkan.
Yah, Woohyun memang benar. Pernikahan nya memang diketahui banyak orang, tapi pasangannya tidak banyak yang tahu. Bahkan hanya keluarga dan orang-orang tertentu saja, karena memang Woohyun dan Sunggyu tidak ingin mempublikasikan nya sampai mereka berdua siap.
"Kalau begitu siap--"
"Jangan bertanya siapa perempuan itu, myung" Myungsoo yang memang tahu harus ikut menjaga privasi sahabatnya itu lantas tak banyak bertanya lagi, karena ia tahu posisi Woohyun dan apa yang akan terjadi jika kesalahan sekecil apapun terjadi.
Bersamaan dengan itu bel masuk berbunyi, mengharuskan semua murid kelas lain masuk ke kelas mereka masing-masing.
Seakan pasokan udara yang sejak tadi hilang karena padatnya orang, Sunggyu, Woohyun, dan Myungsoo menghela napas lega.
"Bagaimana bisa kau menjadi trending topic sekolah ini, eoh?" Myungsoo memasukkan smartphone nya kedalam saku celana dan mulai mengeluarkan mata pelajaran pertama, karena guru nya sudah terlihat diambang pintu, begitupun dengan Sunggyu dan Woohyun.
"Kau tahu kan kalau aku memang populer? Jadi itu hal yang wajar untuk ku"
Bukan Woohyun namanya, jika tidak bisa menampilkan kharisma kepercayaan dirinya yang sangat tinggi itu.
"Tapi, sepertinya aku mengenal wajah perempuan itu......."
Seakan jam berhenti berputar, ketakutan akan sesuatu itu benar-benar terjadi, Woohyun melebarkan matanya kaget, begitupun dengan Sunggyu yang merasa jika detak jantungnya semakin berdetak cepat.
/////////////////////////////////
aduh maap yaaaa
aku baru bisa buat preview nya T.T
kemarin" itu ga bisa update karena lagi liburan sama keluarga
jadi mohon maaf sebesar-besarnya yaaa~~
ohya, walaupun lebaran udah lewat.
aku tetep mau minta maaf kalau ada salah.
salah tingkah laku, salah kata, salah candaan, pokoknya minta maaf kalau ada salah yaaa~~
ditunggu chapter aslinya ajaaa hehehe
see yaaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Groom [ C O M P L E T E ]
FanfictionLGBT CONTENT (WARNING!!!) Aku namja berusia 18 tahun yang dipaksa menikah demi appa dan eomma. Mereka gila! Mana mungkin aku dengan mudahnya menikah dengan seorang ajhusi demi mereka berdua. Ingin sekali aku berbakti pada kedua orang tua ku, tapi ap...