Cem ... buru?

6.6K 786 111
                                    

WARNING!

Cerita ini cuma fiktif. Semua konten yang terdapat di dalamnya pun hanya fiksi belaka. Terdapat kata - kata makian nyeleneh yang bikin keki, adegan lovey dovey yang bikin mual, atau beberapa adegan kasar yang TIDAK BOLEH DITIRU!

Peringatan sudah dicantumkan. Silakan close tab jika Anda masih dibawah umur, tidak mau muntah - muntah atau kebawa baper setelah baca cerita. Sekian. Terima kasih.

―――――――――――――――――――

Juan's Side

Gue gila. Bener - bener gila. Gue total ngejauhin Josh semenjak dia ngungkapin perasaannya ke gue. Gue akuin itu salah. Salah banget malah. Tapi gue terlalu shock. Gue butuh waktu untuk sendiri. Gue pengin bener - bener memahami apa yang lagi gue rasain sekarang.

Semua SMS, BBM, telepon, pokoknya apapun yang berasal dari Joshua, nggak ada yang gue notice. Tadi pagi aja dia BBM gue lagi. Nggak tau deh isinya apaan. Biarin aja lah. Bodo amat.

Gue pun jadi nggak mau ngomong sama sekali sama Sean. Anak itu beberapa kali nyoba untuk ngobrol sama gue, tapi nggak gue ladenin. Soalnya tiap gue dengar suara dia, jantung gue kebat - kebit nggak jelas.

Gue mau nangis tiap nyadar kalau gue udah nggak lurus lagi sekarang. Huhuhu ... rasa aneh ke Sean itu susah hilangnya, tau! Kalau gue udah menemukan kepercayaan diri gue lagi, gue mau nuntut Sean supaya bayarin gue perawatan di salon pokoknya! Nggak mau tau!

Ini Sabtu, gue nggak ada jadwal hari ini. Gue mau istirahatin pikiran dan hati. Guling - gulingan di kasur sambil ngemilin keripik kentang. Dengarin lagu, terus pakai masker lumpur yang kemarin Mami beliin dari Singapura.

Mami sama Papi jahat nih emang! Masa mereka jenguk Bang Ron nggak ngajak - ngajak gue? Iya, abang gue itu 'kan kuliah S2 di sana. Gue juga kangen berat sama dia. Biasanya kalau gue lagi galau gini 'kan curhatnya sama dia. Ugh~ Bang Ron sibuk nggak, ya? Kalau gue skype dia sekarang ganggu nggak, ya?

Eh, eh, kok kayak ada suara cewek sih di luar? Ada suara Sean juga. Dia udah pulang jalan, ya? Kok bawa cewek segala, sih?

"Kamu kok ngajak aku ke apartemen kamu? Katanya kita mau makan? Aku pikir kita bakal ke resto dekat kampus itu."

Cih! Ternyata Dayun! Ngapain itu anak curut bawa - bawa cewek kegatelan itu ke sini?

Hey, Juhana Djokosantoso itu nggak kepo ya! Gue cuma penasaran aja 'kan siapa yang datang. So, sah - sah aja dong kalau gue ngintip sekarang? Apartemen punya gue!

"Aku mau masak buat kamu. Tadi 'kan aku udah beli bahan - bahannya. Nanti kita makan bareng di sini. Kamu suka sup jamur, 'kan?"

Astaga! Astaga! Sean mau masak? Terus masakannya buat dikasih makan ke manusia? Ya Tuhan ... nanti kalau itu anak orang mati keracunan gimana?

Kepala gue nongol sedikit lagi supaya jelas ngelihat mereka. Dayun sok - sokan monyongin bibirnya yang dikasih lipstik merah menyala itu. Ish! Sean lihat apa sih dari cewek itu? Dandanan macam tante - tante genit gitu didoyanin!

Gue pura - pura ngaca pas Sean lewat depan kamar buat jalan ke dapur. Dia ngelirik gue sedikit, tapi nggak ngomong apa - apa. Ih, sebel! Tanya apa kek gitu! Atau bilang izin gitu sama gue karena udah bawa Dayun. Ini mah lempeng aja kayak nggak punya dosa. Kambing emang!

"Mau aku bantu, Yang?" Dayun bangun dari sofa ruang tengah dan jalan ke arah dapur. Bikin gue kelabakan buat ngumpet buru - buru. Dari bawah meja, gue bisa lihat itu cewek peluk - peluk manja punggung Sean. Ish! Kegatelan banget, 'kan?

3 Months Before WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang