WARNING!
Cerita ini cuma fiktif. Semua konten yang terdapat di dalamnya pun hanya fiksi belaka. Terdapat kata - kata makian nyeleneh yang bikin keki, adegan lovey dovey yang bikin mual, atau beberapa adegan kasar yang TIDAK BOLEH DITIRU!
Peringatan sudah dicantumkan. Silakan close tab jika Anda masih dibawah umur, tidak mau muntah - muntah atau kebawa baper setelah baca cerita. Sekian. Terima kasih.
―――――――――――――――――――
Juan's Side
Guys, kalian ada yang punya tongkat sihir Voldemort nggak, sih? Rasanya pengin gue kasih kutukan imperius aja nih ke dua orang di depan gue! Supaya manut sama kata - kata gue, terus gue suruh jedotin kepala satu sama lain deh biar pada pingsan!
"Awas lo! Gue abangnya nih! Jadi gue yang harus masakin Hana sarapan pagi!"
"Astaga, Bang! Saya juga bisa masak kali! Biasanya juga saya suka bikinin sarapan buat Juju! Kenapa abang sekarang repot banget, sih? Juju keburu lapar tuh!"
"Hana maunya makanan buatan gue! Dek Hana mau makan nasi goreng, 'kan? Dek Hana nggak mau makan bubur, 'kan?"
"Woy, Bang Ron! Semalam Juju yang bilang sama saya kalau dia pengin sarapan bubur ayam! Iya 'kan, Ju? Iya, 'kan?"
Hancur sudah hari Minggu berharga gue!
"Gue nggak jadi makan! Keburu kenyang ngelihat lo berdua berantem mulu!"
Cenat - cenut kepala barbie! Masih pagi begini udah disajikan tingkah dua orang rusuh itu!
Ya coba aja lo bayangin! Ini tuh udah dua hari Bang Ron ngedatangin apartemen gue. Sejak gue sama Sean pulang nginap dari rumah Mami, Bang Ron jadi ngintilin kami mulu! Mana datangnya pagi - pagi lagi. Pulangnya kalau udah mau jam sepuluh malam. Itu juga mesti dibawelin Mami dulu lewat telepon. Kalau nggak gitu, dia nggak bakal pulang kali!
Gue langsung banting badan gue ke sofa. Rebahan sambil nutup mata. Gue greget banget deh sama Bang Ron! Hari ini tuh harusnya gue sama Sean mau jalan! Mau pacaran! Eh, ini malah datang ngerusuh! Udah mana Sean kalau ada Bang Ron emosinya naik mulu. Jadi berantem terus deh itu anak dua!
Nggak ngerti banget gue sama sikap posesifnya Bang Ron! Jelas - jelas Mami sama Papi tenang - tenang aja gue sama Sean. Lah ini kok dia malah ribut?
"Tuh 'kan, Bang! Juju jadi nggak mau makan! Nanti kalau calon anak saya sakit gimana? Ibunya perlu asupan nutrisi yang baik, Bang!"
"Hah? Emang Hana beneran hamil? Dek, lo hamil? Lo beneran hamil? Lo tekdung sebelum nikah? Astaga Tuhan! Ini semua salah lo emang, anak setan!"
Hah! Capek gue rasanya ngadepin mereka kalau udah berantem gini. Tuh! Lihat aja tuh! Abang gue geplakin Sean pakai spatula. Seannya sibuk megangin wajan buat tameng kepalanya biar nggak benjol kena pukulan abang gue. Udah kayak bocah 'kan mereka berdua?
"STOOPPP!!!"
Dengan sisa tenaga, gue bisa juga bikin mereka berhenti perang - perangan sebelum ngehancurin dapur kesayangan gue. Gue samperin mereka berdua, terus gue jewer kupingnya.
"Dengar ya lo berdua! Bisa nggak kalian berhenti ribut, hah?! Gue pusing! Lo, Sean, nggak usah ngada - ngada bilang gue hamil! Lo tau 'kan abang gue itu orangnya pea! Nggak usah nyulut emosi dia deh! Dan lo, Bang Ron! Gue nggak hamil! Dengar itu! Gue cowok! Mana ada cowok bisa hamil? Percaya aja lo sama omongannya anak curut ini!"
Panas banget rasanya ini kepala gue! Niat pengin manja - manjaan malah ngomel - ngomel lagi, 'kan? Ugh! Cepat tua nih ntar gue!
"Sean, gue mau ke salon! Mau perawatan dulu! Keriput sebelum waktunya muka gue kalau lama - lama sama kalian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Months Before Wedding
Fiksi PenggemarTetangga jail? Najis! Playboy? Iyuh gila! Musuh bebuyutan? Amit - amit! Dijodohin? Udah nggak zaman! Terus, apa jadinya kalau lo punya tetangga playboy super jail yang juga adalah musuh bebuyutan lo dari kecil, lalu dengan nistanya orang tua lo jodo...