Gue Sayang Lo!

8.8K 840 226
                                    

WARNING!

Cerita ini cuma fiktif. Semua konten yang terdapat di dalamnya pun hanya fiksi belaka. Terdapat kata - kata makian nyeleneh yang bikin keki, adegan lovey dovey yang bikin mual, atau beberapa adegan kasar yang TIDAK BOLEH DITIRU!

Peringatan sudah dicantumkan. Silakan close tab jika Anda masih dibawah umur, tidak mau muntah - muntah atau kebawa baper setelah baca cerita. Sekian. Terima kasih.

―――――――――――――――――――

Sean's Side

Pagi ini nggak kayak pagi - pagi biasanya, dimana gue bakal kena omel karena nggak bangun - bangun dari sofa atau nggak keluar - keluar dari kamar.

Nggak juga kayak biasanya, dimana gue bakal lihat Juan bolak - balik kulkas-kompor sambil bawa - bawa spatula. Ngambilin bahan - bahan buat masak sarapan.

Kali ini, yang gue lihat adalah Juan ―si sumber kebisingan gue― tertidur lemah di ranjang rumah sakit dengan tangan kiri tersambung selang infus. Ini udah mau jam tujuh pagi dan dia belum juga bangun. Biasanya kalau di apartemen, jam segini cowok itu udah rusuh karena nggak nemu tasnya yang mau dibawa ke kampus.

Gue ngerasa sepi. Sepi banget. Kehidupan gue yang selalu berisik tiba - tiba jadi senyap gini cuma gara - gara Juan sakit. Gue jadi mikir, gimana kalau misal gue pisah beneran sama dia, ya? Dia sakit doang aja gue ngerasa kayak gini, apalagi kalau sampai pisah. Rasanya gue nggak bakal bisa.

Kaki gue ngelangkah pelan ke ranjang Juan. Merhatiin dia yang masih nyenyak banget. Kayaknya mulai sekarang, ngelihatin muka Juan yang lagi tidur bakal jadi salah satu hobi gue deh. Imut. Gue suka.

Suara ketukan di pintu ngalihin perhatian gue seketika. Ternyata itu suster yang mau periksa. Dia senyum sama gue minta izin. Jadi, rela nggak rela gue harus bangunin Juan juga.

"Ju, bangun," bisik gue sambil nepuk kecil pipinya. Juan itu tipe orang yang gampang buat dibangunin, jadi nggak lama kemudian, dia langsung kedip - kedipin matanya sebelum noleh ke gue.

"Hhmm ... ada apaan, sih?"

Ya Tuhan! Ekspresinya lucu banget! Bibir manyunnya, mata sipit bangun tidurnya … ugh! Super gemesin!

"Periksa sebentar, oke? Susternya udah datang," kata gue pelan, lalu bilang 'silakan' ke suster yang dari tadi nungguin.

Gue buruan balik duduk ke sofa sebelum khilaf sama muka cute bangun tidurnya Juan. Sambil nungguin dia diperiksa, gue ngambil handphone buat lihat - lihat notifikasi yang masuk.

Ada BBM dari Dayun sama Minki. Ngucapin selamat malam dan selamat pagi. Tapi kalau Dayun, ditambahin sama protes - protesan kenapa gue nggak nge-read BBM dia.

Huft … kayaknya gue harus mulai ngasih tau cewek itu yang sebenernya ….

Hampir dua tahun sama Dayun ngebuat gue paham sama semua sikap dan sifat dia. Pemarah, posesif, keras kepala, kelakuan little bit like a bitch-nya dia gue udah khatam semua.

Awalnya, emang cuma buat main - main, karena jujur gue susah untuk bisa stay sama satu cewek dalam waktu yang lama. Sulit bagi gue buat bener - bener jatuh cinta. Semacam gue nggak bisa nemu yang klop sama gue. Ngerasa bahwa mereka semua sama. Satu tipe. Dan gue bosen.

Dayun adalah yang paling lama. Bukan karena gue jadi beneran cinta, tapi karena dia adalah cewek yang tangguh. Tangguh dalam ngadepin gue, ngikutin gue terus - terusan, dan nggak ada capeknya berharap gue bakal secara resmi jadiin dia pacar.

Selama ini, cuma dia yang nganggap kami pacaran. Gue nggak begitu serius. Cuma iya iya aja. Bahkan gue sempat berpikir bakal manfaatin dia biar gue nggak jadi dijodohin. Kedengaran jahat, ya? Tapi rasanya gue emang nggak bisa cinta dengan tulus. Untuk Dayun, Ren, Minki, semua mantan yang nggak kuat sama gue, atau untuk siapapun itu. Kecuali ….

3 Months Before WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang