"Masalah pasangan? Yang penting cowok tulen! Jodoh gue! Ah apaan sih ngomongin pasangan? Lo takut keabisan? Gak mungkin lah! Tenang jodoh gak kemana!" ucap Noraya.
Memang gadis ini paling sensitif kalau ditanya masalah pasangan. Baginya itu urusan paling mudah. Sehari hari nya hanya sekolah dan hobi, tidak lupa ibadah nya.
Sekarang usia nya menginjak 17 tahun. Yaps sekarang dia kelas 2 SMA jurusan IPS. Ini mungkin saat saat nya dia labil.
Teman dekatnya adalah Dera dan Lingga. Diantara tiga orang ini Noraya lah paling berpikiran dewasa, labil nya tingkat dewa ketimbang yang lain. Mungkin rahasianya paling banyak. Yaps banyak di pendem.
Beda dengan Dera dan Lingga. Dera mungkin terlihat paling terkenal cantik nya dikalangan cowok tapi bagi Noraya, Dera itu orang nya pengen menang sendiri, kalau udah di puji aduh dramatis, satu lagi masih kayak bocah. Kalau Lingga orang nya berisi alias agak gemuk, ya kalau udah ngomong apalagi orasi aduh berwibawa kayak pejabat tinggi negara. Soal cinta dia berpengalaman diantara yang lain.
Mereka sering bersama apalagi di sekolah widiih udah kayak "TaeTiSeo alias TTS" lah.
Noraya orang nya tau tempat. Beda dengan Lingga dan Dera. Lingga orang batak suara khas nya yang melengking dan gak ketinggalan desahan nya. Dera paling jago jaim, tapi kalau udah ama temen nya Noraya dan Lingga udah, gak ingat apa itu jaim.
"Nor, kamu maunya cowok kayak gimana? Itu gak mau, ini gak mau masih ajah anggap si Sehun pasangan lo, waras gak sih?" ucap si Otong.
Nama aslinya sih, Haikal Wibisana. Jauh banget kan?
"Apaan sih lo Tong, suka suka gue dong. Hidup gue ini kenapa lo yang repot? Bangsat lo!" ucap Noraya sembari mengejar Otong.
Plakk!!
Sentilan keras mendarat di jidat Otong.
"Gak boleh nakal ama bebeb gue ya" ucap Revo yang menyentil Otong.
"Sialan lo! Rev! Ikut campur ajah!" teriak Otong.
"Apa lo bilang bebeb?! Sejak kapan gue pacaran ma elo KUTU!" teriak Noraya.
Lingga dan Dera hanya tertawa melihat temannya seperti itu.
"Biarin dong, salah sendiri lo gak peka peka" ucap Revo cengengesan.
"Sialan lo! Kutu! Mana mau sekarang gue ma elo! Gak tau deh masa depan!" balas Noraya.
"Ya udah gue tunggu lo ajah di masa depan, kalau lo janda juga kagak ape ape.." kata Revo nyengir.
"Anjay! Rese lo!" teriak Noraya.
"Udah deh jangan berisik!" kata Lingga yang lama lama bete liatin temen nya.
"Hooh tuh bener mending liat film Jepang yok, Oppai broh!" ucap Fahri.
"Oppai mulu lo mah, Ri!" celetuk Dera.
Fahri hanya terdiam sembari mengangkat alis kanan nya.
"Biasa ajah kali alisnya!" kata Lingga.
Mereka nonton film Jepang. Noraya tidak ikut. Dikarenakan ada panggilan.
"Ada Kak Noraya gak? Bu Susi panggil" ucap adik kelas Noraya.
"Ada! Bentar.." jawab Noraya.
"Kasian gak ikut nonton lo mah Nor, seru loh oppai!" ucap Fahri menggoda.
"BODO AMAT!" jawab Noraya sembari pergi.
Noraya pergi keruang guru karena panggilan Bu Susi.
Setibanya di ruang guru, suasana agak beda nih, gak enak banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen Fiction"Gue labil! Apalagi masalah CINTA? Gue paling gak suka diatur! Ini hidup gue! Lo komen? Emang hidup lo udah bener?" Ucap gadis berperawakan tinggi, hitam manis. Labil nya tingkat DEWA. Yaps! Noraya namanya anak kelas 2 SMA jurusan IPS. Hidup nya t...