(4)

44 1 4
                                    

"Nor.. Bangun! Bangun! Udah nyampe!" teriak Fahri membangunkan Noraya.

"Em.. (Sambil liat kiri kanan) Sialan lo bohongin gue!" ucap Noraya.

Fahri hanya tertawa.

"Fahri! Jaket lo gak dipakekan?" tanya Noraya.

"Kagak, lo dingin?" ucap Fahri.

"Iya gue pinjem ya?" jawab Noraya sembari mengambil jaket Fahri.

" Iya boleh, awas nempel loh? Kagak ape ape kan?" ungkap Fahri.

"Apaan sih lo nempel apaan? Nempel apa?" jawab Noraya lemot

"Kagak Nor, kagak!" kata Fahri.

Jaket Fahri dikenakan Noraya. Noraya melanjutkan tidur nya.

Selama perjalanan anak anak banyak tidur nya. Dera sama Otong tidur, Noraya sama Fahri tidur, Alfina sama Alda tidur di belakang, cuman Lingga jarang tidur.

Selama perjalanan, semua bis banyak berhenti karena untuk istirahat dan solat.

***

Sesampainya di hotel menunjukkan pukul 22.15. Semua siswa masuk ke kamar nya masing masing. Ada yang langsung tidur, ada yang mandi dulu, ada yang makan dan lain lain sesampainya di kamar.

***

Pagi ini tujuannya mengunjungi Universitas dan Candi Prambanan.

Sebelum berangkat seperti biasa ambil momen dulu yaps, SELFIE!!

"Ka Wendy! Kapan berangkat tak sabar nih!" ucap Alfina nada menggoda.

"Iya ayo sekarang" jawab Ka Wendy sang pemandu travel.

Bis 4 pun capcus berangkat.

Di perjalanan Noraya hanya mendengarkan musik, hari ini mood nya berantakan.

"Nor lo ko diem ajah, kenapa lo?" tanya Dera.

"Bebeb gue kenapa Der? Muyung gitu?" tanya Revo.

"Apaan sih lo ah bilang bebeb mulu, Noh si Muti'ah noh, bebeb lo!" jawab Noraya dengan nada tinggi.

Mendengar jawaban dari Noraya, Revo langsung pergi kebelakang dengan pandangan datar.

Aslinya bukan Muti'ah, tapi Mutia Julianti. Orang yang sebenarnya menyukai Revo dari kelas 1, sebenarnya Revo peka. Tapi Revo ya gitu orang nya.

"Eh lo keterlaluan tau Nor! Kasian Revo tau!" ucap Dera.

"Yang ada lo harus kasian nya ama gue dong, terus lo ngertiin Muti'ah, lo tau kan dia suka sama tuh si kutu!" jawab Noraya.

"Udah udah jangan berantem yaa!" tegas Lingga.

"Siapa yang berantem! Udah ah mood gue berantakan!" balas Noraya.

***

"Adik adik semua nya kita sudah sampai di Universitas Islam Indonesia, yang tertib yaa ikuti apa kata pemandu" ucap sang travel kemayu Ka Wendy.

"Siap Ka!" jawab anak anak serentak.

***

Perjalanan di lanjutkan ke Candi Prambanan.

Sesampainya di Candi Prambanan, anak anak capcus ber-selfie ria.

Noraya, Lingga, Dera, Fahri, dan Revo barengan.

"Nih si kutu ngapain lagi ikut ikut gabung ah, rese amat sih! Eh bete gue!" umpat Noraya.

"Si Anjas mana? Lah bukan nya mau barengan ama kita ya?" tanya Noraya tiba tiba.

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang