"Aduh gue males sekolah lagi!" ucap Noraya seraya bangun dari tidurnya.
Diambilnya handuk untuk mandi. Hari ini Noraya malas berangkat sekolah.
"De..! Cepetan nanti kesiangan!" ucap nyokap Noraya.
Noraya mempercepat, dan siap untuk berangkat sekolah.
"Mah, Noraya berangkat! Assalamualaikum.." ucap Noraya sambil mencium tangan orang tua nya untuk pamit berangkat sekolah.
***
Setibanya di sekolah, terlihat Noraya tidak bersemangat. Jalan saja seperti kura kura, lambat.
"Nor! Lo kenapa?" tanya Fahri tiba tiba.
"Emm.." ucap Noraya seraya menggelengkan kepala.
"Lo sakit?" tanya Fahri.
"Gue... Sakiiit hattiiii Ri!" jawab Noraya dengan mimik muka yang mendalam.
Mendengar jawaban Noraya seperti itu Fahri heran.
"Seorang Noraya? Sakit hati? Hahaha bercanda lo!" ucap Fahri meledek sambil menyikut lengan Noraya.
Noraya masang muka datar dengan ledekan Fahri.
"Hey! Lo berdua gak bakal ucapin gue ultah apa? Sekarang gue ulang tahun!" ucap Alfina tiba tiba.
"Eh gue lupa Fin, HBD yaa!" ucap Noraya sembari berjabat tangan.
"Makasih!" jawab Alfina.
"Lo dari tadi heboh ya?" celetuk Fahri.
"Biarin Fahri, lo sirik yaa?" jawab Alfina.
Fahri hanya menggelengkan kepala. Alfina memang paling heboh, setiap anak anak dikelas diingatkan Alfina. Bahwa dia ulang tahun hari ini.
***
Bel istirahat berbunyi..
*Drrt..drrt..
"1 pesan diterima"
Dibaca nya pesan tersebut oleh Noraya.
"Nor, gue udah di Jakarta. Lo kapan pulang? Gue mau ke rumah lo nih sekalian silahturahmi ke bokap sama nyokap lo, lo cepetan pulang ya gue kangen!"
Isi pesan yang dikirim Fitra.
"Tuh bocah ngapain balik lagi kesini sih? Males gue ketemunya. Ah sialan!" umpat Noraya.
Melihat Noraya seperti sedang merasa badmood, Lingga menghampiri Noraya.
"Nor muka lo kusut gitu? Kenapa lo?" tanya Lingga penasaran.
Noraya tidak menjawab pertanyaan Lingga, dia hanya fokus dengan handphone nya.
"Nor Lingga tanya lo kenapa?" tanya Dera.
"Gue kenapa? Bete broh! Si Fitra balik lagi ke Jakarta!" tegas Noraya.
"Fitra? Siapa?" tanya Lingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen Fiction"Gue labil! Apalagi masalah CINTA? Gue paling gak suka diatur! Ini hidup gue! Lo komen? Emang hidup lo udah bener?" Ucap gadis berperawakan tinggi, hitam manis. Labil nya tingkat DEWA. Yaps! Noraya namanya anak kelas 2 SMA jurusan IPS. Hidup nya t...