"Guys! Maen volly yu di belakang villa? Ada lapangan volly disana, gimana?" ajak Dera
"Boleh, seru tuh kayaknya!" ucap Lingga.
Setelah itu anak anak membagi kelompok.
Lingga, Dera, Fahri, Otong, Anjas, dan Rida. Melawan Alda, Alfina, Revo, Ikmal, Boncel, dan Oharda.Noraya tidak ikut main, alias males panas panasan ditambah dia gak jago main volly.
Pertandingan dimulai..
Anak anak cewek bersorak, tak mau kalah anak anak cowok yang tak ikut main pun bersorak. Pertandingan ramai sekali. Skor unggul sementara diraih Tim Dera.
Tak mau kalah dengan Tim Dera, Tim Alda pun bermain dengan hebat. Apalagi smash dari Oharda yang tak tertandingi.
Noraya hanya menatap jengkel. Noraya badmood abis abisan. Noraya bangun dari duduk nya dan ingin pergi ke kamar untuk tiduran atau menonton TV.
Saat hendak berjalan..tiba tiba bola volly mengelinding kearah Noraya dan berhenti di depan kaki Noraya.
"Nor! Bola nya lemparin sini!" teriak Otong.
Diambil bola tersebut oleh Noraya. Ditatapnya bola tersebut.
"Nor! Cepetan lemparin!" teriak Otong lagi.
"Lo mau bola? Noh ambil sana!" jawab Noraya sembari melempar bola itu ke Danau. Kebetulan di belakang villa ada Danau.
Anak anak seketika cengo, menatap heran Noraya.
Noraya dengan muka watado nya malah pergi meninggalkan mereka semua.
"Noraya! Kampret lo! Orang lagi maen seru seru nya, lo lempar bola nya ke danau. Pea lo! Gara gara lo gak bisa maen ya? Bangsat lo!" teriak Oharda.
"Udah..udah Har! Jangan marah udah!" ucap Lingga.
Noraya jalan terus sambil senyum sinis, menghiraukan ocehan Oharda padanya.
"Noraya.. Noraya.. Buat onar terus!" umpat Otong.
Yang lainnya hanya menggelengkan kepala menanggapi sikap Noraya.
***
"Noraya! Noraya! Bangsat lo! Sialan lo! Gak bisa maen lo! Kampret!" umpat Noraya dalam hati.
"Udah tau, gue gak suka volly! Cukup sekolah ajah yang ngadain! Lagi liburan gini jangan!" umpat Noraya lagi.
"Rasain lo pada gak bisa maen!" ucap Noraya sembari berbaring di sofa dan menyalakan TV.
"Lo ngapain?" tanya Maulida.
"Keliatannya ngapain?" jawab Noraya ketus.
"Biasa ajah broh! Sewot banget!" ucap Maulida sambil menyikut tangan Noraya.
Noraya menatapnya sinis.
"Lo harus nya kagak boleh gitu, kalau lo badmood jangan dilampiasin ke orang lain" jelas Maulida.
"Ngomong apaan sih lo ah!" ucap Noraya dengan nada tinggi.
"Mending kita buat sarapan yu! Daripada bete kayak gini. Percuma dong liburan kelas nya?" ajak Maulida.
"Bilang ajah lo lapar!" jawab Noraya sambil pergi menuju ruang dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen Fiction"Gue labil! Apalagi masalah CINTA? Gue paling gak suka diatur! Ini hidup gue! Lo komen? Emang hidup lo udah bener?" Ucap gadis berperawakan tinggi, hitam manis. Labil nya tingkat DEWA. Yaps! Noraya namanya anak kelas 2 SMA jurusan IPS. Hidup nya t...