"Tuh cowok oriental, gue suka. Terus jutek kalem gitu, tapi sayang brondong -_- males banget, tapi.. Ah kumat deh labil gue!" ucap Noraya dalam hati.
***
"Dera belom dateng ya? Lingga juga? Ah Lingga mah emang suka siang!" tanya Noraya.
"Keliatan nya gimana?" celetuk Otong.
Noraya hanya menatap sinis.
"Ri, lo tugas udah belom?" tanya Noraya.
"Sejak kapan gue ngerjain tugas sendiri? Yang ada gue nanya ke elo. Lo tugas udah belom gue nyontek" jawab Fahri cengengesan.
"Parah lo!" ucap Noraya.
"Lingga dateng... Selamat pagi!" kata Lingga dengan suara khas nya.
Dera jalan serasa jalan punya sendiri. Jalan ala ala anak kece.
"Wih jalan nya biasa ajah keles! So kece lo!" celetuk Noraya sembari tertawa.
"Ih kampret lo!" bentak Dera.
Mereka mengerjakan tugas dengan menyontek. Buku Noraya dan Lingga jadi sasaran.
Bel masuk berbunyi..
"Woy! Sekarang pelajaran apa?" tanya Alda sang sekretaris andalan kelas IPS 1.
"Kagak tau!" jawab Anjas.
"Pelajaran Bu Lala!" teriak Noraya.
"Aduh biasa ajah keles gak usah teriak teriak lo kira ini hutan apa?" celetuk Alfina.
Tiba tiba Bu Lala dateng. Pelajaran Matematika di mulai.
"Boncel! Pimpin doa cepetan!" ucap Revo.
Boncel adalah ketua kelas IPS 1, nama aslinya sih Zafran Nurlatif. Orang nya datar, di ejek ajah diem, senyum segala. Dikit dikit jadi sasaran bully kelas.
"Di tempat duduk siap! Baca doa mulai.." ucap Boncel sang ketua kelas.
Mereka pun khusyu berdoa..
"Berdoa tidak pernah selesai.. Beri salam!" ucap nya lagi.
"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh" jawab serentak.
Seketika suasana hening...
"Ada tugas ya? Coba maju kedepan.. Ayo Nor! Kamu kerjain ke depan" ucap Bu Lala tiba tiba.
"Aduh kenapa harus gue, yang lainkan ada? Nih guru bikin bom atom mulu.." ucap Noraya dalam hati.
"Emm.. Noraya mulu! Kapan atuh Otong yang di suruh ke depan? Ah kan Otong mah gak bisa!" celetuk Otong.
Seketika anak kelas menertawakan celetukan Otong. Bu Lala pun ikutan tertawa.
"Kampret lo! Ya udah lo ajah kedepan nih!" kata Noraya.
"Gapapa lo kan di suruh Nor" jawab Otong.
"Ah elo!" ucap Noraya sembari maju kedepan.
Saat mengerjakan di depan. Noraya serasa ada yang memanggil namanya. Saat berbalik suara itu entah dari mana datangnya. Dilihat gerak gerik Boncel dan Revo. Seperti nya mereka.
"Apaan sih tuh bocah, rese banget!" ucap Noraya dalam hati.
"Selesai Bu!" kata Noraya.
"Oke sip! Silahkan duduk" jawab Bu Lala.
Bu Lala menjelaskan. Noraya jadi badmood saat dia disuruh kedepan.
"Lo kenapa Nor? Ko kayak badmood gitu?" tanya Dera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen Fiction"Gue labil! Apalagi masalah CINTA? Gue paling gak suka diatur! Ini hidup gue! Lo komen? Emang hidup lo udah bener?" Ucap gadis berperawakan tinggi, hitam manis. Labil nya tingkat DEWA. Yaps! Noraya namanya anak kelas 2 SMA jurusan IPS. Hidup nya t...