Drrt..drrrtt..
"1 pesan diterima"
"Ada yang sms gue? Tumben biasa nya kagak?" ucap Noraya heran.
Dibacanya pesan tersebut.
Isi pesan
"Noraya?"
"Eh nomor baru, siapa ya? Balas jangan yaa? Yaudah balas ajah siapa tahu penting" ucap Noraya.
"Iya apa? Ini siapa ya?"
*pesan dikirim..
***
"Aduh lama lama bete juga gue berangkat sekolah sendiri mulu, Alfina kan berangkat ama pacarnya, nah gue pacar belom punya.. Aduh terima nasib deh. Gue harap entar jodoh gue bermobil mewah ajah deh sekalian haha" ucap Noraya dalam hati.
Saat di perjalanan terdengar suara langkahan kaki yang tak asing, ternyata dibelakang Noraya ada Gibran.
"Sialan di belakang gue si bocah oriental, aduh mampus deh! Nih cowok jalan nya pelan ya? Susul gue ke sonoh euh!" ucap Noraya dalam hati setelah menyadari keberadaan Gibran.
Gibran terus saja berjalan di belakang Noraya. Seperti nya dia sengaja. Tapi satu hal dari Gibran, ini cowok kalem, jutek, jarang senyum. Kemungkinan rasa suka Noraya pada Gibran bisa luntur.
Sesampainya digerbang sekolah, Noraya mencari akal untuk menghindar dari Gibran. Noraya gak mau kalau dia suka ama Gibran.
*padahal ya si Gibran nya biasa ajah, lah Noraya nya ajah dramatis aduh aduh :D
"Buset dah! Gue bareng ama tuh bocah! Sumpah demi apa hari ini!" teriak Noraya tiba tiba
Di dalam kelas seketika hening..
"Loh ko pada melong! Lo semua kenapa?" tanya Noraya.
"Lo kemasukan setan apaan? Baru dateng udah heboh kayak gitu, ucap salam ke!" kata Otong.
"Gue tau, bareng ama siapa? Gib.."
Dengan cepat Noraya bekap mulut Fahri.
"Diem lo! Jangan ngomong!" kata Noraya sambil bekap mulut Fahri.
Fahri melepaskan kedua tangan Noraya.
"Gibran.." ucap Fahri berbisik di telinga Noraya.
Seketika Noraya ciut malu dan memerah.
"Lo ya cari kesempatan ama bebeb gue, sialan lo kampret!" ucap Revo sambil mendorong kepala Fahri.
"Apaan sih lo! kalem broh!" ucap Fahri.
"Bebeb mulu lo mah Rev, gue tegasin ya gue bukan bebeb lo ya, BUKAN!" teriak Noraya.
Lagi lagi Revo dapat amarah Noraya. Tapi tetep dia bakal usaha biar Noraya mau jadi pacar nya. Ya itulah Revo.
Bel masuk berbunyi..
"Oh iya lusa kita ke Jogjakarta yo!" ucap Dera.
"Iya duh Tour pertama gue nih!" balas Noraya.
"Wah ini ke Jogja yang kedua kali nya broh, ah biasa ajah" celetuk Lingga.
Noraya dan Dera melong dengan omongan Lingga.
"Iya gue tau, yang udah pernah ke Jogja mah ko, gue tau.." sindir Noraya.
"Hehe" Lingga tertawa cengengesan.
Bu Furi dateng, masuk kelas karena hari ini pelajaran Prakarya.
"Pagi anak anak.." ucap Bu Furi lenggak lenggok serasa catwalk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen Fiction"Gue labil! Apalagi masalah CINTA? Gue paling gak suka diatur! Ini hidup gue! Lo komen? Emang hidup lo udah bener?" Ucap gadis berperawakan tinggi, hitam manis. Labil nya tingkat DEWA. Yaps! Noraya namanya anak kelas 2 SMA jurusan IPS. Hidup nya t...