=Author POV=
Setelah beberapa lama member BB melakukan meeting, akhirnya mereka pun mengakhiri acara Meeting mereka dan bersantai di sofa tempat Eun-ra tertidur, Seunghyun membenarkan posisi tidur Eun-ra yang semula tidur dalam posisi duduk dan akhirnya
Eun-ra tidur dalam posisi terlentang sambil memeluk bantal sofa, Seunghyun pun menyelimuti putrinya dan duduk di sebelah kepala Eun-ra."Nampaknya. Putrimu kelelahan, bahkan saat kau mengubah posisi tidurnya pun, dia tak sadar.." ucap jiyong.
"Hyung, putrimu manis ya! Andai aku dapat menikahi nya" ucap Daesung sambil melirik Seunghyun dengan senyuman jahil.
"Ya!! Kang Daesung.... apa yang kau lakukan ?? Apa memiliki satu orang kekasih masih belum cukup ? Hah ?" Ucap TOP
Seluruh orang tertawa mendengar candaan antara Daesung dan Seunghyun.
"Ahaha... hyung, kau selalu tampak lucu jika sedang
Marah :)" ucap Seungri..Suara tawa mereka terdengar cukup jelas sampai ke sudut-sudut ruangan.
" Ya! Jangan tambah masalah dalam kehidupan ku! Aku benci kau! Gyungjae oppa!"
Ucap Eun-ra mengigau.Ruangan yang semula penuh dengan tawaan seketika hening ketika mendegar Eun-ra mengigau dan menangis.
Seunghyun langsung membawakan segelas air dan membangunkan Eun-ra, agar Eun-ra sadar dan dapat sedikit menenangkan diri nya."Eunra-ya appa yakin kau ada masalah, maka ceritalah kepada appa!" Ucap TOP.
"Appa, aku takut ! Aku takut ini terjadi!"
Akhirnya Eun-ra pun dapat menenangkan dirinya dan ia pun menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya.
"Gwenchana, Eunra-ya ?" Ucap jiyong.
"Ne, na gwenchana, samchon"
"Eunra-ya, apa kau bisa tunggu disini dulu(YG Office) ? Appa ada keperluan sebentar dengan Taeyang dan Jiyong." Ucap TOP
@ cafe dekat YG office
"Taeyang, apa kau bisa membantuku ?" Ucap TOP
"Ah, ne apa yang bisa kubantu hyung ?" Balas Taeyang.
"Ah, aku paham apa maksud mu hyung, kau ingin kami mengorek masalah yang dihadapi Eun-ra kan ?" Tukas Jiyong.
"Ne, kau benar. Aku sudah benar-benar kehabisan akal, sudah kulakukan berbagai cara tapi ia benar-benar tertutup, semoga saja dengan bicara bersama kalian Eun-ra dapat mencurahkan segala isi hati nya, semoga saja..." ucap TOP.
"Kami akan membantumu hyung, lagi pula Eun-ra juga keponakan kami :)" ucap Taeyang.
"Yasudah, hyung lebih baik kau pulang ajak Eun-ra pulang, mungkin kalian butuh istirahat." Ucap Jiyong.
"Ah, ne yasudah aku duluan semoga rencana kalian berhasil !" Ucap TOP.
@ YG Office
"Eunra-ya, ayo bersiap pulang sudah hampir malam !" Ucap TOP.
"Ah, ne appa aku bersiap-siap dulu"
"Samchon, aku pamit dulu, sampai jumpa besok !" Ucap
Eun-ra pada Daesung dan Seungri."Daaah ! Hati-hati di jalan !" Balas Daesung dan Seungri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is It True Love ?
Fanfiction(Sudah DIREVISI) -BIGBANG- -GG- "Kau tahu, betapa bodohnya aku. Ketika aku mencampakkan dirimu saat itu." Choi Seung Hyun "Jangan pikirkan masa lalu-mu oppa, bahkan aku pun menyayangi putrimu Choi Eun-ra." Tiffany "Appa, lamarlah dia dan jadikan dia...