IS IT TRUE LOVE ? ²

425 66 1
                                    

=Author POV=

Sesampainya di cafeteria, mereka langsung memesan makan masing-masing dan berbincang antara ayah-anak. TOP sedikit merasa heran dengan sikap Eun-ra yang lebih banyak diam dan melamun.

=TOP POV=

"Ya! Choi Eun-ra, apa yang kau pikirkan ?" Ucapku

"Tatapan matanya seperti terdapat banyak beban" ucap ku dalam hati.

"Ceritakan pada appa, apa kau ada masalah ?" Tapi tak ada jawaban yg dikeluarkan dari mulut nya, ia hanya menggeleng dan menyeruput coklat panas miliknya.

=Eun-ra POV=

kejadian di sekolah tadi menerjang pikiranku lagi, aku pun menghirup aroma minumanku yang setidaknya memberikan ketenangan bagiku, dan menyeruputnya. Setelah itu,
Aku memesan 1 lusin donat yang ku pesan untuk para samchon BIGBANG(BB), dan satu donat untuk aku sendiri. Setelah itu aku dan appa langsung menuju ke YG office. Sesampainya disana aku dan appa langsung menuju ruangan BB. Sesampainya disana appa membukakan box berisi donat dan menyimpan nya di meja dengan maksud donat itu dapat di makan oleh semua yang ada di ruangan ini. Disini aku langsung duduk di soffa, dan menyimpan tas ku di bawah soffa, aku merebahkan diriku di atas soffa itu dengan posisi duduk.

" hari mu baik Eunra-ya ?" Ucap taeyang samchon.

"Seperti biasa saja samchon, hanya agak lelah" balasku.

Akhirnya para BB ajusshi berpindah tempat ke meja tepat di belakang soffa yang kududuki, meja yang memuat untuk 6-7 orang. Aku pun nengambil bungkusan donat miliku yang hanya berisi satu donat, namun sebelum aku membuka bungkusanya, mataku terserang rasa kantuk yang "dahsyat" dan aku pun terlelap.

=Taeyang POV=

"Hyung, tidakah kau lihat mata Eun-ra yang tampak sembap dan tampak seperti kurang tidur? Tubuhnya pun seperti sangat kelelahan, apa kau menyadarinya ?" Ucap ku pada TOP hyung.

Ia hanya mengangguk lemah sambil berkata
"Entahlah aku pun tak mengerti dengan sikap nya akhir-akhir ini, ia selalu menggeleng dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja jika ku tanya keadaan dirinya."

Aku pun mengangguk mengerti dan kami pun melanjutkan meeting kami.

TO BE CONTINUE

Is It True Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang