6

335 50 4
                                    

.........

"Appa, appa dimna ? Aku sudah selesai diobati di ruang medis"

"Ah, appa baru selesai keluar dari ruang staff sekolah, kau dimna ? Biar appa yang menghampirimu. Tunggu disitu!"

"Oke appa, aku tunggu di taman, sekarang aku sedang berada di lorong menuju taman."

"Pip" Eunra mematikan ponselnya.

=5 menit kemudian TOP menghampiri Eunra dan mengajaknya pulang=

@car

"Eunra-ya, apa kau mau makan siang di restoran Ramyeon ?"

"Tentu saja aku mau! Tapi ngomong-ngomong kenapa tadi appa bertengkar dengan Gyungjae ?"

"Apa kau marah pada appa? Apa kau malu mememiliki ayah seperti appa ?"

"Mwo ? Kenapa appa mengatakan hal semacam itu? Apa yang appa maksudkan ?"

"Appa hanya takut kau merasakan hal yang tadi appa katakan. Appa juga menyadari atas perlakuan bodoh appa tadi. Sebagai ayah yang pintar, bidoh sekali jika appa bertengkar melawan anak yang masih remaja."

"Maksud appa pertengkaran appa dengan Gyungjae oppa tadi ? Itu tidak masalah bagiku, lagi pula gyungjae oppa juga menyadari atas kesalahannya. Yang terpenting bagiku adalah sekarang ini appa masih dalam keadaan baik☺."

"Oke ! Terimakasih putri appa yang manis."

"Di usiamu yang masih belia sikapmu semakin dewasa, appa benar-benar bangga padamu."

"Gumawo appa.. ^^"

"Ah, kajja ! Kita sudah sampai."

Sesampainya di restoran Ramyeon, mereka langsung memesan makanan mereka. Mereka pun berbincang seperti biasa.
....

"Eunra-ya,sepertinya kita perlu liburan."

"Hhhmmm tentu saja, lagi pula sudah lama kita tidak berlibur. Memamangnya kenapa appa bertanya seperti itu ?"

"Besok lusa kita akan berlibur ke pulau jeju selama beberapa hari,  mungkin seminggu."

"Mwo ? Kenapa mendadak ? Bagaimana dengan pelajaranku di sekolah ?"

"Kau tenang saja,appa sudah meminta izin dari pihak sekolah untuk memberimu izin berlibur selama seminggu."

"Jadi besok hari terakhirku sekolah sebelum berlibur ?"

"Keurom, Eunra-ya."

"Appa"

"Ne ?"

"Apa besok aku boleh mengundang Eunsun dan Raemi ke Rumah ?"

"Keurom, besok kalian bisa bersenang-senang sebelum kau berlibur, biar appa yang meyuruh asisten rumah tangga kita untuk menyiapkan banyak makanan dan minuman untuk kalian. Tapi sebelum itu besok kau harus mengecek luka tanganmu ke Rumah Sakit. Eunsun dan Raemi pun bisa kau ajak, lagipula itu tidak lama."

"Oke,gomawo appa (^.^)"

"Author POV"

Mereka pun menghabiskan makan mereka. Setelah Eunra menghabiskan makannya ia membeli satu cone ice cream untuk dirinya sendiri sambil menunggu Seunghyun menghabiskan makanan nya. Setelah Seunghyun menghabiskan makananya ia mengajak Eunra pulang.

"AUTHOR POV END"

"Sudah berusia 7 tahun pun saat makan ice cream kau masih belepotan!"

"Ah,apa banyak ice cream di bibirku?" ucap Eunra sambil menyentuh bibirnya.

"Ne,tuan putri. Sini biar appa yang membersihkan bibir dan tanganmu dari ice cream."
(Seunghyun mebersihkan tangan dan bibir Eunra dengan sapu tangan miliknya)

"Deeegg"  "kali ini appa benar-benar perhatian padaku" ucap Eunra dalam hati.

"wae?"

"A.a.a.ani appa"

"Aku sadar bahwa Eunra sedikit canggung bahkan heran dengan sikapku yang lebih banyak mencurahkan perhatianku padanya. Tapi memang ini yang seharusnya aku lakukan.memang seharusnya aku memberikan banyak perhatian dan kasih sayang padanya . Aku menyadari bahwa selama ini aku terlalu disibukan oleh urusan pekerjaan, sehingga aku sangat jarang memberikan perhatianku padanya. Tapi kali ini aku akan benar-benar menyayangi dan memperhatikan nya" Gumam Seunghyun.

"kajja" ajak TOP

Eunra hanya mengangguk dan langsung masuk ke dalam mobil.

Is It True Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang