02.

429 53 4
                                    

Bintang POV

Gimana sih gue! Pake bohong segala sama si Naura, udah tau dia itu orangnya sensitif, kalo udah marah kan susah buat di bujuknya. Ini sih namanya masalah baru. Dia pasti bakalan ngediemin gue deh. gue emang bego!

Sebenernya gue tadi pagi berangkat bareng sama kei, dia itu gebetan gue baru baru ini, makanya gue gak kasih tau dulu ke Naura, habis gue malu mau bilangnya.

Tapi dia malah marah sekarang. Terus gue mau curhat sama siapa coba? Vino? Ah nggak! Dia suka sama Naura nanti dia malah ngadu lagi ke si Naura. Ntar dia malah tambah marah sama gue gara gara gue gak bilang. Aghhh pusing gue!

Apa gue samperin aja dia sekarang? Tapi dia lagi di kantin sama temen temenya. Ya kali gue tiba tiba dateng terus minta maaf. Kesanya kaya ngeganggu udah gitu pasti bikin Naura Ilfil.

Saat gue lagi pusing buat nyari cara supaya si Naura gak marah lagi sama gue. Ada princess gue dateng. Kei jalan ke arah kantin bersama 2 temenya dengan Auranya yang bikin siapapun tergila gila, jangan salah rambut coklat sepunggung dan kulit putihnya juga badan yang ideal bikin dia populer di sekolah ini. Gue termasuk salah satu cowok yang nge fans sama dia.

"Kei!" Panggil gue dengan suara ala-ala cowok cool. Eaaa..

Kei melirik ke sumber suara yaitu gue, sambil tersenyum dia melambaikan tanganya.

Jantung gue rasanya berdegup kenceng banget. Sampe sebegininya yah gue suka sama Kei. Langsung aja gue samperin princess gue sambil berlari kecil lagi-lagi dengan lari ala-ala cowok cool.

"Hai Kei, mau kekantin?" Tanya gue yang dibalas anggukan. Sumpah Mukanya imut bangeet.

"Iya, tapi kantinya rame banget yah" katanya sambil menengok ke arah kantin

"Oh, kalo gitu, kita ke taman aja mau? Gue bawa sesuatu buat lo"

Mata bulatnya terlihat berbinar. Ia mengangguk semangat "boleh"

♡♡

"Nih buat lo kei" ucap gue sambil memberikan cup cake imut yang gue buat sendiri semalem, sengaja gue buat tapi bukan buat Kei, melainkan buat Naura sebagai hari hari persahabatan gue sama naura.

Wait..

Ya Ampuuun! Gue lupa! Duhh hari ini...

"Cake nya lucu banget, lo buat sendiri?"

"E- eh iya" duhh, pantesan aja si Naura bete sama gue. Dasar gue pikunan banget jadi orang.

"Lo kenapa Bin? Kok keliatanya gelisah banget?"

Apa gue harus bilang sama kei? Siapa tau dia bisa kasih solusi. Dia kan juga cewek pasti tau gimana gue harus minta maaf sama Naura.

"Gini Kei, tapi sebelumnya gue mau bilang kalo gue..."

"Kenapa Bin?" Tanya Kei dengan muka memerah

Loh Kei kenapa? Tadi mukanya biasa aja, kenapa sekarang malah merah? Kepanasan kali yah, soalnya emang cuacanya lagi cerah banget.

"Gue..."

Kei malah tambah terlihat kikuk

"Gue mau curhat sebenernya sama lo"

entah cuman perasaan gue aja atau bukan, Saat gue bilang mau curhat, dia langsung kaya orang kecewa gitu.

Apa dia ngiranya gue mau bilang?? Ah gak mungkin dia ngira gitu. Lagian mana mungkin Kei suka sama gue secepet itu. Semuanya kan butuh proses.

Tapi keadaan tempat dimana kita berdua berada emang mendukung banget sih apa lagi ditambah gue ngasih cup cake ke dia.

"Oh, yaudah Bin, curhat aja, gue dengerin kok"

"Jadi gini Kei, lo tau kan sahabat gue Naura?"

"Iya gue tau, kenapa Bin?"

Gue ceritan semuanya dari awal, dan soal Naura marah sama gue gara gara tadi pagi gue berangkat sama dia.

Kei mendengarkan dengan serius. Sampai mukanya yang imut terlihat dengan jelas. Kalau begini mukanya terlihat polos. Setelah selesai gue ceritain semuanya. Kei mengangguk-anggukan kepalanya.

"Ohh, jadi gitu, lagian lo juga yang salah Bintang. Kenapa gak dari awal aja bilang kalo lo gak bisa berangkat bareng dia dulu, terus kenapa tadi pagi gak berangkat bertiga aja sama Naura, kan itu lebih baik"

Lo gak tau kei, kalo gue lagi pedekate sama lo.

"Ya-ya mana gue tau bakalan jadi kaya gini"

"Lo juga salah pake kasih cup cake ini ke gue bukan Naura, jelas jelas ini kan buat hari persahabatan lo berdua, ya jelas Naura marah sama lo!" Cerocos Kei yang belum pernah gue lihat. Sosoknya ternyata enak juga diajak curhat.

Terlebih dia ngasih saran buat gue supaya bisa baikan sama Naura. Menurut gue idenya oke juga, gak salah gue cari gebetan. Dia bener bener perfect!

♡♡♡
Kei POV

Ternyata gue cuman salah faham, gue kira bintang suka sama gue, ternyata dia cuman mau curhat, korban baper.

Setelah gue kasih saran sama Bintang, dia terlihat seneng banget. Naura beruntung banget punya sahabat kaya bintang, udah ganteng, pinter, baik, rasanya dia yang paling sempurna diantara cowok-cowok yang ngejar gue.

Kenapa gue harus suka sama dia?

Gue yakin, bintang pasti punya rasa suka sedikit sama Naura, karena walaupun mereka sahabatan pasti akan ada rasa diantara salah satunya. Pupus harapan gue kalau bener Bintang suka Naura, tapi kan gak ada salahnya juga, karena cinta itu memang buta dan gak bisa di paksakan.

♡♡
Haiii.....

Sorry yah banyak typoo

Gimana ceritanya? Gajelas? Iya! Emang ini cerita gak jelas pake banget, karena inspirasinya tiba tiba ilang. :(

Oke next chap =》♡

Naura Dan Sang BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang