Tasya POV
Ganial apa banget sih nurunin si Naura di tempat tadi, kan kasian.
"Nial, lo turunin gue atau gue loncat sekarang!" Gue mencoba untuk bisa menyelamatkan diri dari Ganial.
Raut wajah nya serius banget, gue jadi inget ucapan nya si Naura yang bikin kepala gue sakit.
"Eh iya Nial, waktu itu lo punya sahabat kan namanya kalo gak salah Tasya deh"
"Oh iya, katanya juga Tasya-Tasya itu satu TK sama lo kan? Di TK..apatuh namanya, TK Rania Meruya? Iya kan?"
Kenapa gue kepikiran terus sama omongan nya si Naura coba? Gue ngerasa pernah kenal dan pernah deket sama Ganial. Tapi selebih nya gue gak inget.
Dan sahabat Ganial itu Namanya sama kaya gue. Tasya.
Naura gak akan ngurusin urusan orang kaya tadi kalo gak menyangkut sama dia. Apa Tasya-Tasya itu gue?
Gue sempet inget kalo gue ini Amnesia, tapi Ayah sama Bunda gak pernah bilang tentang masa lalu gue.
"Sya? Lo diem aja? Kenapa lo masih sakit kepalanya?" Tanya Ganial yang membuyarkan lamunan gue.
"Tadi gue bawel lo marah-marah, sekarang gue diem lo Nanya-nanya"
"Enggak, gue kan cuma khawatir"
"Lebay lo"
"Udah sampe"
Mobil Ganial berhenti di depan R.S. Harapan.
Nagapain dia berhenti di depan Rumah Sakit coba? Emang ada yang sakit apa?
"Gu-gue.." Ucap Ganial terbata-bata. Gue jadi inget sesuatu.
"Sya, gue gak tau gimana caranya balikin lagi ingatan lo tentang gue," Alay banget ini orang. "Tapi, gue mau jujur sama lo kalo.."
Gantung!
Kenapa semua cowok tuh sukanya ngengantungin cewek? Nyebelin banget sumpah.
Wait.. kenapa di mata gue kaya ada sekelebat-sekelebat gitu?
Nyeremin lagi, anak kecil yang lagi lari terus ketabrak mobil. Dan disitu gue langsung inget omongan nya Naura tadi.
"Terus, katanya si Tasya itu kecelakaan mobil, gara-gara itu dia lupa sama lo kan?"
Gue tiba-tiba inget masa kecil gue, dan gue tiba-tiba inget sama Ganial, dan gue tiba-tiba inget sama sahabat perempuan yang main sama gue sama Ganial dan dia yang bikin gue kecelakaan.
Gue..
"Tasya?" Tegur Ganial yang sukses buat gue kaget.
Karena tiba-tiba aja, waktu gue liat muka Ganial sekarang, gue jadi kenal banget sama sosok dia. Dimana dia yang selalu ngelindungin gue dan dia yang selalu perhatian sama gue.
Gue inget sekarang, Ganial, Sahabat kecil gue.
"Tasya" Tegur Ganial yang kedua kalinya. Gue memeluk dia erat. Dan Ganial kaget sama sikap gue.
"Tasya lo ken--"
"Al, gue inget sekarang, gue inget kalo lo sahabat gue, lo selalu perhatian sama gue, lo yang selalu ngelindungin gue,
"Gue juga inget kalo yang bikin gue kecelakaan itu cewek tengil yang gak suka banget sama gue"
Gue denger Ganial ketawa. Apa perkataan gue ada yang lucu?
"Kenapa lo Al?" Tanya gue polos.
"Akhirnya lo manggil gue dengan sebutan itu," emang biasanya gue manggil dia apaan, "Gue seneng lo bisa inget sama gue lagi"
"Iya gue juga seneng"
Hening.
"Al, lagian lo ngapain coba berhenti di Rumah Sakit gini? Emang gak ada tempat lain apa?" Tanya gue melepas keheningan.
"Siapa tau lo sakit kepala kaya tadi, gue mana tau kan? Mending gue berhenti disini biar gue gak khawatir kelabakan ngangkat lo"
"Maksud lo gue ini berat gitu?"
"Iya"
"Sialan"
"Siapa?"
"Lo!"
"Yang nanya. Hahaha."
Setelah itu gue langsung dianterin sama si Ganial pulang.
"Sya, gue pengen ngomong sama lo" kenapa raut wajah nya berubah.
"Ngomong aja kali, sekarang aja lo lagi ngomong"
"Gu-gue..suka sama lo"
Gue mengerjap-ngerjapkan mata beberapa kali, dan gue ngeyakinin telinga gue yang barusan gue denger itu halusinasi atau bukan.
"Maksud lo?" Oke, ini gue pura-pula polos.
"Iya, gue suka sama lo, masa lo gak ngerti sih?" Kini gue liat Ganial yang kesel.
Tapi gue kira dia..
"Tapi gue kira.. lo suka nya sama si Naura" jawab gue apa adanya.
Ganial terkekeh. "Gue kira juga awal nya gitu, gue suka Naura, tapi setelah gue renungin lagi, ternyata gue cuman kagum sama dia, dan yang gue suka sebenernya lo Sya.."
Fix ini sih jodoh gue kek nya. Habis jantung gue berasa lagi joget tau gak.
"Lo mau gak jadi pacar gue Sya"
Sahabat jadi cinta gitu ya?
"Eum.. gue pikir-pikir dulu deh ya?"
Gue jual mahal banget.
Ganial terlihat sedikit kecewa,"oke, gue tunggu jawaban lo besok, sekarang lo masuk gih, di luar dingin"
Gue pun mengangguk dan masuk kedalam rumah. Apa yang harus gue jawab?
♡♡♡
Tasya balik dengan Ganial, setelah ber-abad-abad gue nyari ide gimana cara nya si Tasya bisa inget lagi sama Ganial, akhirnya gue dapet juga.
Vomment kalian di tunggu ya..
Next chap =》♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura Dan Sang Bintang
Teen FictionKisah seorang gadis manis bernama Naura yang ingin memiliki Bintang yang telah bersama nya sejak kecil. Menemani hari hari nya dan selalu melindunginya. Namun, apakah Naura bisa memiliki Bintang itu sepenuhnya?