Selesai nganterin Si Nial. Gue balik ke kamar, dan gak sengaja gue liat si Tasya udah tidur pulas di kamar adik gue.
Baguslah... jadi dia gak gangguin gue lagi.
Waktu gue masuk kamar, sayup-sayup gue denger Bintang sama Kei masih ketawa-ketawa aja di balkon.
ish!
Buseet dah, si Kei sama si Bintang betah banget di balkon, ngapain coba? Udah jam 10:00 malem gini.
Kesel, gue teriakin aja tuh mereka berdua. Nyebelin banget sih! Gue dari tadi di cuekin!.
"Dooorr!"
Bintang dan Kei Kaget ngedenger teriakan gue, tapi...tapi....tapi....
Itu si Kei ngapain coba ada di pelukanya si Bintang?
Ihhhh!!!! KESEL!! APAAN BANGET COBA!
"Heh, jangan peluk-pelukan, bukan muhrim!" ucap gue kesel.
Kei langsung menghindar dari tubuhnya Bintang, mereka berdua keliatan kikuk.
"Yeee... elo juga ngapain ngagetin gue sama Kei?"
"Lagian lo berdua betah banget sih, udah jam sepuluh! Ayo Kei kita tidur!"
Gue lengsung tarik si Kei ke dalem kamar, udah gitu gue tutup pintu balkon dengan kasar dan menguncinya. Keliatanya si Bintang agak kesel gue ngeganggu mereka berdua.
Gue sama Kei berbaring di kasur tapi kita berdua belum tidur, masih menatap langit-langit dengan lampu yang mati.
Sebenernya gue penasaran, tadi Kei sama Bintang ngebicarain apaan ya? Asik banget keliatanya.
Mending gue tanya.
"Em..Kei, tadi lo sama Bintang ngomongin apa?"
Saat gue tanya gitu, senyum Kei Mengembang, mukanya juga kelihatan merona gitu.
Wahh...wah...Ada yang gak beres..
"Em..tadinya sih gue sama Bintang lagi ngobrol-ngobrol tentang elo gitu"
Wah...dia ngomongin gue..
"Sifat lo, gaya lo, pokonya semua tentang lo, tapi..."
Aduuh... kok gue jadi deg-degan sih?
"Tapi apa?" Tanya gue sambil nutup kuping.
"Dia bilang, dia mau ngajakin gue jalan"
Fyuuuh.....
Untung cuman ngajakin jalan gak ngajakin pacaran.
"Terus..terus" tanya gue kepo
"Besok gue sama dia jalan deh"
"Oooh"
HAH! BESOK MEREKA BAKAL JALAN BARENG? TERUS ACARA BBQ NYA GIMANA?
"Yakin besok?" Tanya gue dengan nada tinggi dan membuat Kei jadi kaget dan bingung
"I-iya"
What..what....what....??
Bintaaang! Dia kan udah janji bakalan ngadain pesta BBQ dirumahnya, kenapa dia malah jalan sama Kei?kebiasaan ya!
Ini gak bisa dibiarin.
Gue berasa di PHP-IN
Gue liat Kei udah tidur dengan pulas, ini kesempatan gue.
Gue ambil handpone gue dan buka aplikasi BBM, gue kesel banget sekarang, kalo seandainya Kei gak ada disini, mungkin gue udah ngelempar barang-barang gue terus gue teriak sekenceng-kencengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura Dan Sang Bintang
Roman pour AdolescentsKisah seorang gadis manis bernama Naura yang ingin memiliki Bintang yang telah bersama nya sejak kecil. Menemani hari hari nya dan selalu melindunginya. Namun, apakah Naura bisa memiliki Bintang itu sepenuhnya?