08. sepupu aneh!

234 36 1
                                    

Gue pulang sambil nyeret-nyeret tas gue yang beratnya nauzubilah! Sebenernya tadi bintang maksa banget buat bawain tas gue, tapi kan gue kasian, udah tas dia berat, masa harus bawa tas gue juga.

"Naura pulaaang"

Sudah gue duga, pasti gak akan ada yang jawab, soalnya, mamah sama papah gue gak ada di rumah, si Resya masih belum pulang. Sunyi.

"Eh anak mamah udah pulang"

Lah... suara siapa tuh?

"Mamah? Kok udah pulang? Gak bilang bilang sama Naura?"

Pekik gue syok karena mamah udah ada di belakang gue sambi membawa kotak kecil berwarna pink.

"Kan biar surprise, kok gak meluk mamah? Emang gak kangen?"

Tentu aja gue kangen.. banget malah. Langsung aja gue lari pake efek stop motion .elah alay beuud.
Gue peluk deh mamah gue tercinta.

"Mah, papah mana?"

Gue celingak celinguk mencari keberadaan papah.

"Belum pulang, katanya sih ada urusan lain"

Yaahh....

♡♡♡
Selesai kangen-kangenan sama mamah, gue naik tangga menuju kamar gue. Habis ini niatnya gue pengen ke rumah Bintang seperti biasa.

"AAA!! Apaan ini?!" Pekik gue kaget saat melihat seisi kamar yang berantakan kaya kapal pecah. Siapa yang ngeberantakin kamar gue?

"Hello Naura, udah pulang lo?"

Seseorang muncul dari balkon sambil tersenyum gak gelas.

"TASYA!"

Kalian pasti bingung siapa Tasya kan? Yaa dia itu sepupu gue yang selalu bikin rusuh. Cantik iya, body oke, pinter iya, tapi kelakuanya Astagfirulloh! nyebelin, kepo, kayak bocah, kalo ngomong pake toa lagi!

"Hello... kangen yah sama gue?"

Pede lo!

"Ih.. pede banget lo, ngapain lo kesini? Di kamar gue pula?" Tanya gue bingung.

"Emang tante gak cerita yah? Gue bakalan tinggal disini, dan sekolah bareng lo, seneng kan lo?"

Boro-boro seneng, yang ada gue kesiksa!

"Apa?! Sampe kapan? "

"Selamanya"

Jlep!

Hadeeeh... gue harus berbagi kamar samanih anak, terus nanti malem gue sama Kei gimana? Gue lupa lagi, ntar mau tidur dimana dia?. Emang sih kasur gue lumayan lebar, tapi kalau tidur bertiga kan apa banget.

"Sumpah yah, gue gak pengen lo disini" ucap gue lesuh.

"Alaaah, bilang aja lo bahagia kan?"

"Bacot lo!"

Tasya hanya menggerutu lalu pergi ke depan balkon.

Makhluk ajaib.

♡♡♡
Gue langsung ambil anduk dan menuju kamar mandi, badan gue udah lengket parah.

Sekitar 10 menit gue udah selesai mandi, pas gue keluar kamar mandi gue liat Tasya yang lagi liat-liat album foto gue sama Bintang sambil komat-kamit.

"Ngapain lo Sya?"tanya gue sambil ngedeketin dia.

"Gila Ra! Cogan Ra, kece parah Raaa. Cogaaan Raaa."dia teriak gak jelas pas liat foto Bintang.

Naura Dan Sang BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang