"Naura, tungguin gue dong!"
"Ra! Naura! Ah nyebelin lo! Conge kali yah?"
Sumpah yah hari ini Bintang Suryadipraja, bener-bener bikin gue kesel setengah mati! kenapa dia malah berangkat duluan ke sekolah?! Tumben tumbenan gak nyamper gue dulu!.
apaan banget coba! Gara gara dia gue jadi telat kan! Parahnya gue dihukum sama guru paling killer di sekolah gue! Awas lo bintaaang!
"Naura mawar!"
Tiba-tiba aja, tangan gue ditarik sama orang yang gak lain dan gak bukan adalah Bintang.
kagetnya saat gue nengok ke belakang. JENG! ternyata bukan bintang. Melainkan manusia aneh seperti spesies yang baru ditemukan.vero. sahabat gue dari kecil selain bintang.
Dia tuh sebenarnya suka sama gue dari orok. Cuman emang guenya aja yang pura pura gak peka. Terlebih waktu gue curhat tentang gue suka sama bintang. Dia langsung bengong sampe mukanya merah kayak orang mau nangis tapi ditahan.Hah! LUCU!
Gue akui mukanya gak kalah ganteng dari bintang. Kulitnya putih jago main basket udah gitu blasteran lagi. Beuuhh..... hah...yang namanya cinta itu kan buta..mungkin emang mata gue udah di butakan oleh seorang bintang hehe.
Walaupun dia gak pernah anggap gue lebih dari sekedar sahabat
"Ah elo ver" ucap gue lesuh gara gara bukan bintang yang narik tangan gue.
"Iya, hallo Ra, kenapa?" tanyanya sambil menyentuh kening mulus gue.
"Gak kenapa napa kok"
"kalo gitu senyum dong" ucap vero sambil mencubit pipi gue. Ini kebiasaannya dari kecil selalu nyubit pipi gue kalo gue lagi murung. Beda sama bintang yang cuman ngomong 'jangan sedih'. Hanya itu aja yang bisa dia kasih ke gue. Sedih.
"Bintang mana ver?" Tanya gue yang sukses membuat wajah happy nya menjadi Bad mood.
"Gak tau Ra, tadi gue liat dia masuk ke kelasnya"
Bilang gak tau. Tapi dia jawab. Gimana sih? Dibilangin ini anak emang aneh.
Tuh kan bener! Hari ini tuh bintang aneh banget, dari mulai gak berangkat bareng kesekolah udah gitu dia kekelas duluan, padahal kan sekelas. Biasanya juga bareng bareng. Ada yang aneh!
Oke, sekarang gue cek dulu kekelas. Kalo sikap dia masih aneh berarti ada yang gak beres sama nih anak.
"Gue kekelas duluan ya" tanpa nungguin jawaban dari satu spesies ini langsung aja gue ngibrit lari kekelas gue yang letaknya dilantai 2 menurut gue itu kelas sial soalnya udah di lantai dua harus naik tangga dan kelasya dipojok! Kurang apa coba?!
♡_♡
HOSH HOSH.....
sumpah mau kekelas aja kaya habis lari maraton harusnya ni tangga gue potong potong dulu biar jadi pendek. Gak perlu olah raga. Cukup naik turun tangga aja udah nurunin 5 kg. Bisa krempeng badan gue. Hadeeh
Saat gue masuk kelas si bintang gak ada di kelasnya. Terus kemana dong tuh anak? Ahh kan gak biasanya ni orang keluyuran. Biasanya dia baca buku di meja kesayanganya. Lah ini malah gak ada di kelas tadi si spesies bilangnya masuk ke kelas gimanasih!
"Woy woyy! Ada yang liat si bintang gak?" Tanya gue sama temen sebelahnya bintang.mike.namanya keren tapi mukanya selalu bikin gue pengen ketawa. Habisnya ni cowok orangnya item udah gitu cupu lagi pake kacamata bulet kaya nobita rambutnya kayak orang orang kuno udah gitu kalo ngomong gagap gagapan lagi. Astagfirulloh! Dosa gue ngehina orang.
"E-en-ggak ta-ta"
Hadeeeh..Mau ngomong 'gak tau' aja butuh waktu seabad.
"Ya,ya...gue udah tau jawabanya, makasih, kelamaan!"
♡♡♡
Sebenernya bintang kemana sih? Bikin gue naik darah aja, tadi pagi ngejar ngejar gue, sekarang malah ilang."Naura"
Seseorang manggil gue dengan suara lembut miliknya yang gue kenal. Bintang. Ada perasaan seneng ada juga perasaan kesal gara gara dia tiba tiba ilang.
"Naura Lo masih marah sama gue?" Gue cuman diem nunggu dia ngomong lagi.
"Naura sorry, tadi pagi itu gue..."
Kenapa gak dilanjutin ngomongnya?
"Kenapa hah?!" Tanya gue ketus. Dan sukses membuat bintang kaget. Karena gak biasanya gue marah kaya gini
"Tadi pagi gue lupa nyamper ke rumah lo, maaf ya"
Lupa?
"Lupa? Rumah gue sama rumah lo itu sebelahan! Mana mungkin bisa lupa! Lo bohong kan sama gue?!" Bintang terlihat kikuk. Dan wajah putihnya memerah. Tanda ia sedang berbohong.
Dari kecil kalo dia bohong mukanya selalu merah makanya dia jadi gak bisa bohong, beda sama gue yang kalo lagi marah hidungnya warna merah. Hah...kombinasi yang pas!. Jadi gue simpulkan sekarang dia lagi bohong sama gue.
"Bener kok"
"Muka lo yang bilang gitu!"
Bintang tambah terlihat kikuk, dan terus ngebujuk gue supaya gue gak marah lagi, tapi kali ini bukan rasa marah yang ada. Tapi rasa penasaran karena sifat bintang yang berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura Dan Sang Bintang
Fiksi RemajaKisah seorang gadis manis bernama Naura yang ingin memiliki Bintang yang telah bersama nya sejak kecil. Menemani hari hari nya dan selalu melindunginya. Namun, apakah Naura bisa memiliki Bintang itu sepenuhnya?