PDF tersedia. Harga 50rb. Minat DM ya. ^^
.
.
.
Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto.
Pairing : SasuFemNaru
Rated : T
Warning : Gender switch, OOC, OC, typo(s)
Genre : Romance, Fantasy, Drama
Pairing : SasuFemNaru
Rated : T
Genre : Drama, romance
Warning : Gender switch, OOC, OC, typo (s)
Note : Dilarang copy paste sebagian ataupun keseluruhan isi fict ini maupun fict milik saya lainnya!
Selamat membaca!
Mr. Arrogant
Chapter 1 : Mr. General Manager
By : Fuyutsuki Hikari
Naruto mematut diri di depan cermin untuk terakhir kalinya. Rambut pirang sebahunya digelung rapi di atas tengkuk. Gadis berusia dua puluh tiga tahun itu memperhatikan kemeja putih berlengan pendek dan rok hitam di atas lututnya. Dahinya ditekuk dalam, tangannya mencoba untuk menarik rok yang dikenakannya, tapi gagal. Naruto tidak menyukai seragamnya ini, roknya terlalu pendek.
"Kau bisa terlambat di hari pertama kerja," kata Kurama menginterupsi kegiatan Naruto.
Naruto cemberut, menatap kakaknya yang bersandar santai pada daun pintu lewat kaca cerminnya. "Rok ini terlalu pendek," keluh Naruto sebal.
Kurama memasang wajah datar, mengamati penampilan adiknya dengan seksama. "Rokmu memang terlalu pendek. Kau yakin bisa nyaman memakainya?" tanyanya. Kurama sekuat tenaga memasang wajah serius. Pria itu ingin sekali tertawa melihat penampilan feminin Naruto saat ini yang membuatnya nyaris tak percaya. Adiknya itu selalu mengenakan celana training di balik rok seragamnya saat dia masih SMA dulu, dan sekarang Naruto mengenakan rok pendek? Ah, benar-benar ajaib.
Naruto menghela napas panjang dan menjawab ketus. "Aku heran kenapa pegawai wanita harus mengenakan rok sependek ini? Padahal akan lebih nyaman jika roknya sebatas lutut. Iya, kan?" tanyanya meminta dukungan.
Kurama mengangguk setuju. "Benar. Kau yakin akan tetap bekerja di hotel itu? Posisi yang kau dapatkan sangat tidak sesuai dengan pendidikanmu."
"Aku tahu, Kak. Hanya saja ada banyak orang yang bermimpi, berharap bisa bekerja di Hotel Zeus, aku tidak mungkin menyia-nyiakan kesempatan ini. Aku akan bekerja keras dan berharap segera mendapat promosi sesuai dengan keahlian dan pendidikanku." Jawab Naruto panjang lebar sementara tangannya masih sibuk menarik-narik rok pendeknya. "Ah, sudahlah!" teriak Naruto frustasi. "Aku hanya akan semakin kesal jika terus melihat penampilanku saat ini." Naruto mendengus kasar.
"Kalau begitu cepat turun, aku sudah siapkan sarapan untukmu." Kata Kurama sebelum berbalik, berjalan turun menuju ruang makan di lantai dasar.
Naruto merupakan putri bungsu dari keluarga Namikaze. Gadis berusia dua puluh tiga tahun itu baru saja lulus S1 jurusan perhotelan. Dia tinggal bersama kakak laki-lakinya yang bernama Namikaze Kurama.
Kedua orangtua mereka meninggal dunia karena kebakaran hebat yang melanda pabrik tempat keduanya bekerja hampir sepuluh tahun yang lalu. Sejak saat itu Naruto yang masih berusia tiga belas tahun menjadi tanggung jawab Kurama yang sudah berusia tujuh belas tahun. Uang asuransi kedua orangtuanya digunakan dan diatur oleh Kurama.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAMAT - Mr. Arrogant
FanfictionSASUFEM!NARU FANFICTION Naruto tidak mengerti kenapa para senior wanita di hotel tempatnya bekerja tidak meyukainya? Dia juga tidak mengerti kenapa General Manager hotel ini senang sekali memberikan setumpuk pekerjaan kepadanya? Oh, ayolah, Naruto...