*Keesokan hari*
Chanyeol pov
Apa apaan sehun itu?! Aku sudah bilang jangan pernah berfikir untuk menyakiti yeonhae tapi dia malah berselingkuh dengan yoona sunbae!
Apa sehun sudah lupa, aku akan menceritakan semuannya jika sampai sehun menyakiti yeonhae. Baiklah jika ini maunya.
Ah itu dia orang yang ku cari dari tadi
"Yeonhae!" Panggil ku pada yeonhae
"Hung wae?"
"Yak! Kau kenapa? Ada masalah?" Ucapku heboh^^
"Banyak! Kemana saja kau huh?! Aku ingin cerita sesuatu pada mu chanyeol-ie!" Ucap yeonhae sambil menarikku.
~taman belakang sekolah~
Apa yang akan yeonhae katakan padaku? Apa sangat penting dan serius?
"Langsung to the poin saja!" Aigoo anak ini! Bagaimana jika jantungku copot! Tiba tiba berteriak di kupingku!
"Begini chan-ie, kau teman sehun bukan?" Tanya yeonhae yang ku jawab dengan anggukkan.
"Kalau begitu kau tau sesuatu tentang aku dan sehunkan" eoh? Apa maksutnya.. yeonhae sudah tau tentang.. ah tidak tidak aku lebih baik pura pura tidak tau saja.
"Tau.. kau dan sehun pacarankan?" Ucapku sok polos.
Pletak.
"Bukan itu, yang lain" ucap yeonhae sambil merengut padaku
Oh my.. apa aku harus mengatakannya. Tidak, aku tidak mau hubungan mereka hancur karena aku.
"Aku tidak tau. Tanyakan saja pada yang lain hehe" ucapku sambil tertawa konyol.
"Dasar kau ini! Tidak bisa diandalkan!" Ucap yeonhae dan berlalu pergi.
~~~~
Yeonhae pov
"Apa yang akan dilakukan chanyeol ya setelah ini menurutmu??"
"Entahlah setelah mendengar kabar itu chanyeol langsung marah"Eh? Kabar? Kabar apa?
Ku putuskan untuk menguping pembicaraan dua namja yang entahlah.. aku belum sempat melihat wajahnya, yang jelas ini pasti salah satu teman sehun dan chanyeol di EXO.
"Apa chanyeol akan memberi tau yeonhae" bingo! Chanyeol memang tau sesuatu.
"mungkin tidak, chanyeol tidak sejahat itu. Sudahlah biarkan saja.. lagian ini balasan untuk sehun. Seenak jidatnya dia mempermainkan yeonhae"
"Benar juga.. kasihan yeonhae cuma dijadikan bahan taruan oleh sehun dan kai" Apa?? Aku. Bahan. Taruhan?"Ku dengar dia berciuman dengan yonna sunbae. Benarkah itu?"
"Entahlah.. aku juga pernah melihat sehun dengan kim sora di caferia dekat sekolah. Kasian sekali yeonhae" caferia dekat sekolah? Apa yang waktu itu?Flashback on
Di depan caferia aku melihat sehun.
Dia sedang bermesraan dengan seorang yeoja yang entah siapa. Yeoja itu membelakangiku membuatku tidak dapat melihat mukanya.
"Gwenchanayo?" Ucap chanyeol sambil mengibas ibaskan tangannya didepan mukaku.
"Gwenchana" ucapku sambil tersenyum kearah chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do you Really love Me
Fanfic[COMPLETE] Apa jadinya jika shin yeong hae si kutu buku yang tiba tiba bertemu dengan Oh Sehun anggota geng EXO yang memiliki fans yang sangat banyak. Di permainkan oleh cinta dari seorang Oh Sehun. Menjadi bahan taruan. Menjadi mainan dari Oh Se...