happiness delight

7.5K 469 18
                                    

  ~Taman kota~

Yeonhae pov

Hmm, kenapa hari ini sangat terasa aneh ya?? Yup, hawa aneh itu tidak lain tidak bukan berasal dari EXO. Dari tadi pagi.. mereka selalu senyam senyum jika melihat hyomin.

Ah!!! Tapi tidak dengan sehun. Kalau sampai sehun ikut ikutan genit, akan kuputus hubunganku dengan sehun.

"Yeong-ie? Kau masih marah eoh? Kau bukannya bilang sudah memaafkanku?" Ck, hun-ie ku ini, setelah hari hujan kemarin jadi cerewet, kekanakan, dan manja. Aku jadi sebal!! Kemana sikap coolnya yang dulu? Mana sosok kerennya yang dulu?? Kenapa dia jadi cerewet dan konyol seperti ini.

"Kenapa kau cerewet? Kau tidak keren lagi" ucapku dengan nada datar atau bisa disebut dengan grutuan mungkin.

"Ne? Aku itu keren, tampan dan mempesona yeong-ie!" Apanya yang keren dan mempesona??

"Hari ini kau itu tidak terlihat mempesona dan-"

Grep.

Blush.

"Benar aku tidak mempesona?" Tanya sehun saat setelah menarik tubuhku mendekat padanya. Uuh.. bahkan wajahnya dan wajahku sangat dekat, hidungnya pun sudah menempel di hidungku.

"Menyeba.. Mmpppph"

"Yak! Dasar byuntae! Perfect! yadong! mesuuum! Kenapa kau menciumku ditempat umum lagi huh?! Sudahku bilang itu membuatku malu! Dasar menyebalkan!" Cercahku pada sitiang putih mesuh, oh sehun.

"Kau benar benar sedang pms yeong-ie? Kau jadi menakutkan dan cerewet"

"Eh? Yak! Apa yang kau katakan eoh?! Aku bukan nenek sihir yang menakutkan! Dan apa apaan dengan cerewet? Aku ini belum seperti eomma eomma tauuu!!" Kenapa hari ini aku gampang emosi seperti ini? Aaah.. ini pasti karena sehun menjadi menyebalkan tiga kali lipat hari ini!

"Bukan begitu.. hanya saja hari ini kau gampang marah yeong-ie" ck, ini juga gara gara sehun yang menyebalkan kan?

"Karena kau menyebalkan" ucapku sewot.

"Huft, baiklah ini gara gara aku" apa apaan ucapannya itu tidak ikhlas sama sekali.

"Yeong-ie.. ayo kita pulang ini sudah jam 3 sore.." benar juga, tidak terasa sudah sore.

"Baiklah, ayo" jawabku.

Sehun pov

Hari ini, aku hanya bisa mengurut dada saja. Bagaimana tidak! yeonhae hari ini sangat mudah marah. Ya.. aku tauuuu, munkin memang karena pms tapi jujur, aku tersiksa.

Aku jadi tidak bisa manja pada yeonhae. Jika aku mendekatkan wajahku pada yeonhae, yeonhae pasti akan bilang aku mesum.

Saat ditaman tadi aku menciumnya, dia mengataiku mesum, menyebalkan, byuntae, perfeck dan.. entahlah aku lupa ocehannya.

Bahkan tadi saat ditaman, yeonhae bilang aku sudah tidak keren dan mempesonah. Hweee... bagaimana ini... yeonhae tega sekali saat pms seperti ini.

Derrrrt derrrt

Apaan lagi mengganggu! Jangan jangan.. sms dari oprator:v

Baekhyun
Hei bocah. Pokoknya kau harus tanggung jawab!! Karena kau, semua member EXO jadi tau pabo!

Apalagi ini?! Merepotkan.

Sehun
Hey hyungku yang tidak kalah pabo... seharusnya kau berterima kasih. Dengan begini, akan lebih banyak yang akan membantumu.

Do you Really love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang