CH:10

484 26 0
                                    

"Kalian nape sih?!"tanya Galang yang tiba tiba databg.

"Haduh Lang... gue tuh takut banget tau gak?"kata Sisi.

"Takut?ngape?abis liat ular cobra di depan ruma?"tanya Galang.

"Bukan itu!si Digo udah kayak-kayak-kayak vampir."kata Sisi.

"Hah?!"teriak Galang tak percaya.

'Bangsa vampir?berarti mereka selama ini bangsa vampir?'batin Galang.

"Lang!disaat panik kayak gini loe malah bengong?!"tanya Nayla yang sebal.

"Ya panik buat loe!udah yang penting kalian udah aman sekarang."kata Galang.

"Iya juga sih Nay."kata Sisi lalu mengajak sahabatnya ini menuju kamar.

Kini tinggal ada Galang dengan sejuta fikirannya membuat dia mengerutkan dahinya yang bingung dengan siapa keluarga Agra?Vampir?aneh.

«««««»»»»»

"Digo,perlakuan loe bisa bikin Sisi dan Nayla mengetahui siapa sebenarnya kita."kata Tristan.

"Tapi gue gak tahan sama bau darah itu.Darah suci."kata Digo.

"Iya gue tau kalo Nayla adalah pemilik darah itu!tapi gue mohon jangan beri tau ayah atau siapa pun soal ini."kata Tristan.

"Cepat atau lamban pasti semua akan tau."kata Digo lalu meninggalkan Tristan.

'Kenapa baru kali ini gue melindungi  mangsa gue?harus nya dia yang aku hisap darahnya.Tapi kenapa hati gue bilang untuk melindungi Nayla?apa perasaan yang memikat hati gue ini adalah cinta?'batin Tristan.

Ya,Ini adalah pertama kali Tristan melindung mangsanya.Mengapa?apa perasaan cinta lah yang membuat ini semua menjadi.

~~~

Dipagi harinya.Genk GNST tanpa Tobi melewati tempat parkir yang sedang parkir mobil Kel Agra.Mereka melihat dengan tatapan sinis termasuk Galang.

"Lang gue takut."kata Nayla.

"Tenang aja Nay ada gue."kata Galang.

Keluarga Agra pun pergi ke arah mereka.

"Sorry soal kemaren Nay."kata Tritan sambil mengulurkan tangannya.

"Loe gak berusaha buat hisap darah suci gue lewat tangan kan?"tanya Nayla.

'Dari mana dia tau kalau dia punya darah suci?'batin Tristan.

"Si-siapa yang mau hisap darah loe?loe fikir gue karnivora,kanibal,zombie,atau semacamnya?"tanya Tristan.

"Loe vampir kan?"tanya Nayla membuat mereka kaku terdiam.

Tristan menggapai tangan Nayla dan langsung membuat mereka berjabat tangan.

"Thanks loe dah maafin gue."kata Tristan

"Apaan sih?!loe maksa kan?!"teriak Nayla.

«««««»»»»»

Galang terus memandang ke depan.Tentu bukan tatapan kosong namun tatapan pada vampir unyu yang berkacamata sexy #eaaa. 

'Tuh vampir siapa ya?kok hati gue dag dig dug serr..  ya?'batin Galang.

«««««»»»»»

"Yaudah loe sono cepetan."kata Sisi.

"Yaudah gue cabut."kata Digo lalu pergi ke kelas bersama sodara sodaranya.

"Tristan kok loe gak kesakitan pas jabat tangan Nayla?"tanya Liora.

Langkah Tristan seketika berhenti mengingat kejadian itu.

'Iya bener kata Liora.Kenapa gue gak kesakitan?apa gue... cinta sama Nayla?'batin Tristan.

_____________________________
Hey readers.... lagi pengen bikin NaTan nih.Bosen DiSi mulu.NaTan kalo awal dibikin asik,kalo dah kebelakang di bikin sedih mulu kayak GGS nya...

Next...

Bidadari Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang