hallo... namaku cendralia... panggil saja aku lia... hari ini.. aku menjalani sebuah kehidupan yang biasa... sebuah kehidupan pelajar kelas 2 SMA... Tapi tanpa di sadari.. suatu kejadian di siang itu perlahan mulai membuat efek kepada takdirku di masa yang akan mendatang... mungkin ini yang kalian kenal dengan teori CHAOS..
ーーーーーーーーーーーーーーーー
"oi lia..." sebuah suara terdengar memanggilku... "hmm...? ada apa vina?" menjawab panggilan tersebut... "hari ini... kau mau makan apa? ayo kita ke kantin..."
ajak vina sambil menarik tanganku dan menyeretku pergi ke kantin.. " ehh... tunggu... ! aku bisa jatoh nanti..." protes ku pada Vina... ya... vina adalah sahabat ku... dia memang orang yang tidak sabaran... tapi dia lebih banyak mempunyai kemampuan dibanding denganku... dia merupakan diva di sekolah ini... dengan tubuh yang proporsional... tidak heran dia banyak yang mengejar..."hey Vina..." aku mulai berbicara... "hmm? apa lia" katanya sambil terus berjalan... "bagaimana dengan pekerjaan sampinganmu? apakah melelahkan?" tanyaku "hmm... demi kamu aku kuat kok " jawabnya sambil menoleh jail padaku... "hmm... ternyata bener ya..." jawabku dengan datar... "apaan?" balas vina "bener ternyata... kamu itu gak normal wkwkwkw " ledeku sambil berlari demi meninggalkan cubitan maut Vina .. sayangnya... mataku sedang tidak melihat ke depan dan .... BRUGGG ... "adududuh... kepalaku..." kataku sambil meringis... "cih... hey.. kamu gak apa apa?" kata orang yang baru saja kutabrak ... " I..iya... maafkan aku..." jawab ku sambil membantunya membereskan kertas kertas yang terjatuh... "cih... lain kali kau harus berhati hati... " jawabnya sedikit dingin... sambil menerima kertas yang telah kubereskan... "hey.. apakah kau anggota pianis di sekolah ini?" tanyaku "hmm.. iya.... begitulah... tapi darimana kau tahu? jawabnya heran.. "tentu saja aku gampang mengetahuinya... kertas yang jatuh tadi adalah kertas not dari lagu ievvan polkka bukan? lagi pula dari kerengganan jari mu.. itu membuktikan kau adalah pianis karena hanya piano yang nada dasar dari satu chord ke chord yang lain memiliki jarak yang jauh..." kataku sambil sedikit mengeluarkan kemampuan deduksi ku.. "waw... mengagumkan... hahahha baiklah.. nama ku revaldi... " katanya sambil tersenyum.. " aku cendralia..." balasku... "jadi cendralia.. apakah kau tertarik untuk latihan bersamaku? " ajaknya ramah... "hmm... kenapa begitu tiba tiba?" tanyaku "entahlah... cinta mungkin? karena aku ingin bertemu lagi dengan mu..." balas nya sambil berlalu dengan cepat dan senyuman di wajahnya...