huft im tired

2.1K 293 84
                                    

so guys

idk what is the point of this god damn part but

gw liat beberapa comment yg keliatan kecewa sama part2 ini. i mean part pas lyone muncul.

and i see some people stop and want to stop reading this ff bc lyone. and they want lauren back. you know it feels like ya tuhan udh sejauh ini gue nulis. ternyata gagal yh

yah gatau ya.

bisa ga sih bayanginnya.

gue bingung

you know guys gue ga mungkin bikin ending yg ga gue suka. i told you i love luren so much. jadi dibalik hadirnya lyone bakal ada ending yg kalian idam2kan. dan dari pengetahuan yang gue dapet, ga mungkin sebuah cerita terus ada mulusnya. ada konflik juga gt. dan ini ff gue, dan i mean, kan ga mungkin kita ceritain semua endingnya atau part2 kedepan sebelum kalian baca sendiri. buat apa gue nulis kalo kalian udh tau endingnya. beberapa comment jg bilang ff ini ga seru. and im like okay im done. its useless. dan gue mulai mikir "STOP WRITING THIS FF TATA! YOu SUck!"

ini gue gatau gimana kalimatnya. entah kalian ngerti apa yang gue bilang atau ngga. i try my best. gue milih kata2 yg pas dan sebisa mugkin gak drama.

mungkin gue kaya ngoceh2 sendiri gajelas kali yha

siapa sih yg mau dgr curhat org asing kek gue.

but this is the reason why gue sempet berkali kali mikir buat stop ff ini. im not seeking too much attention. for god sake. karna gue nulis ff bukan buat famous. just bc honestly gue suka berimajinasi dan gue suka nulis. 

sumpah gue ngedown liat comment2 yg kaya gt. kalian silakan panggil gue baperan. cuma gara2 comment kaya gt gue jadi pengen stop ff.

ini uneg2 udh lama tapi ya gue liat masih banyak jg yg stay buat baca ff ini. jadi gue tahan2 untuk lanjut

gue yakin abis ini bakal ada yg ngehate gue. judge gue lebay bla bla bla

gue bingung. gue orgnya emng suka over thinking. even its a small thing kaya gini.

gue liat jg yg vomment makin menurun. i started think, is that because lyone thing? atau ini ff emng ga seru sama sekali?




gue butuh advice. apapun

karna gue tbh cinta sama ff ini tapi karena gue BAPERAN or smthing like dat, gue bingung.

sumpah gue bingung.



maafin gue karna gue jg lagi masa2 ngedown di real life.

kata lain, gue lagi labil.

so i dont know what to do.

iPhone 3 • lhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang