Paginya kuliah terus sorenya latihan itu kadang emang gak gampang. Capek? Iyalah, lo pikir Kinal Ultraman? Yang setelah tenot tenot terus tiba-tiba langsung seger lagi dan menang? Nggaklah. Sekuat apapun Kinal di depan semua membernya, ada kalanya Kinal cuma pengen ngeringkuk di pojokan sambil pundung setiap kena marah sensei, atau kena omel Melody. Tapi masa iya Kinal ngeliatin sisi rapuhnya sih?
Tapi dari sekian banyak membernya, ataupun temen-temen kuliahnya, bahkan sampe keluarga Kinal pun, belum bisa ngalahin indra keenam punya Ve yang dengan sigap bisa tau kapan aja Kinal pengen ngeringkuk sambil pundung.
Setiap Kinal kumat begitu, Ve cuma narik tangan Kinal yang udah berdarah-darah latihan ke pojok ruangan. Buat pundung bersama? Bukan, Ve bakal duduk selonjoran terus Kinal bakal dia tuntun buat tiduran di pangkuan Ve sambil kepalanya diusap-usap, kalau Ve lagi mood bahkan dia mengelap keringat Kinal dengan saputangan kesayangannya.
Lumayan ampuh loh, abis itu Kinal langsung seger lagi. Persis Ultraman yang abis tenot tenot, dan keadaan pun bakal terasa adem banget. Senyum Kinal semakin mengembang setiap dia melirik kearah Ve yang tersenyum teduh. Gak ada yang bisa merusak mood sama suasana favorit Kinal ini.
Well, kecuali Beby yang dengan bahagianya nyanyi lagu 'Sandaran Hati' dengan volume kenceng sampe Kinal bangun dan nimpuk cewek sipit itu dengan sepatunya.
..................................................................................
Random syekali ya, maafkan /.\