3

5.2K 373 21
                                    

Malam itu Eunha sendirian dikamarnya. Audisi satu bulan lagi. Apakah aku bisa melewatinya? Dan mengubah semua mimpi ku dan teman-teman ku menjadi takdir ? Itulah pikiran Eunha kini.

Eunha sudah sangat lelah. Karna hampir setiap hari ia selalu berlati dance+vocal diruang dance setiap hari.

---

SOPA semakin heboh saja menuju hari audisi. Bagaimana tidak? Sebagai sekolah ternama di korea sudah mempersiapkan siswanya yang akan mengikuti audisi jauh-jauh hari.

Eunha,Yerin,Yuju dan teman-teman lain yang mengikuti audisi sudah beberapa hari ini disibukan berlatih vocal+dance mereka.

Asal tahu saja, sebagai sekolah seni ternama dikorea, SOPA berhasil memasukan siswanya dalam daftar lolos audisi. Bahkan, tujuh puluh lima persen trainee di agensi-agensi ternama dikorea adalah lulusan SOPA. Namun memang tidak mudah masuk SOPA, hanya anak-anak yang berbakat seni dapat masuk kesana. Begitu beruntungnya Eunha dapat masuk sekolah itu.

---

Tidak terasa waktu hanya tersisa sekitar tiga hari lagi, bisa ditebak SOPA semakin sibuk saja. Mereka sudah mencatat daftar siswa yang mengikuti audisi itu, termasuk Eunha,Yerin dan Yuju.

Hari itu Eunha,Yerin,Yuju dan SinB sedang jalan-jalan untuk mereflekskan pikiran mereka.

Seperti biasa mereka datang kekedai favorit mereka yaitu kedai Jjangmyeon.

"Anyyeonghaseyo Ahjumma."

"Annyeonghaseyo."

"Ahjumma, kami pesan jjangmyeon nya empat." Ucap SinB pada ahjumma yang menjual jjangmyeon itu.

"Ne."

"Waw sudah lama sekali tidak makan jjangmyeon." Ucap Yerin.

"Ne! Sudah lama sekali." Jawab SinB

"Sudah lama sekali kita tidak kumpul seperti ini, ehm bagaimana kalau habis dari sini kita beli es-krim?" Usul Yuju.

"Ah, Ne aku setuju." Jawab Yerin,Eunha,SinB dengan bersamaan.

Tidak lama kemudian pesanan mereka datang.

"Gamsahamnida ahjumma." Ucap Eunha.

Ahjumma itupun menjawab dengan anggukan kepala.

"Kka, kita makan perut ku sudah mulai demo." Ucap SinB.

Selesai makan, mereka pun langsung menuju kedai es-krim yang tidak jauh dari tempat mereka makan jjangmyeon.

"Mbak kami pesan es-krim melona-nya dua." Ucap Yuju.

"Ne, semuanya 9 ribu won."

"Ne, ini uangnya."

"Nanti pesanannya saya antar."

"Gamsahamnida."

Tidak lama dari itu pesanan es-krim mereka sampai.

"Makasih mbak." Ucap Yerin saat pesanan mereka sampai dimeja.

Shooting Star;eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang