6

3.4K 288 3
                                    

Sudah seminggu sejak kejadian kemarin. Hari ini ia bersama anggota trainee lain sedang berlatih dan tiba- tiba pelatih Kim memberi tahu bahwa kelompok debut akan dibentuk besok dan di harapkan semua anggota trainee berkumpul di aula pukul 7 malam.

•••

Namjoon dan Seokjin terlihat mengobrol di asrama mereka.

"Kelompok debut dibentuk besok apakah kita bisa satu grup?" Ucap Seokjin.

"Mudah-mudahan saja, hyung." Jawab Namjoon.

"Ehm, kapan kau akan menyatakan perasaanmu pada Eunha?" Tanya Seokjin yang tidak tahu bahwa Namjoon sudah mengatakan persaannya dengan Eunha waktu ditaman.

"Sudah." Jawab Namjoon singkat.

"Hah? Kapan? Bagaimana diterima?" Tanya Seokjin dengan antusias.

"Waktu di taman dan sepertinya aku ditolak olehnya."

"Dan kau akan menyerahkan begitu saja?" Tanya Seokjin.

"Sepertinya,"

"Kenapa? Kau tidak menyukai Eunha lagi?"

"Bukan begitu. Rasa sayangku pada Eunha kini hanya sebatas kakak dan adik." Jawab Namjoon.

"Kau menyerah dan membiarkan Jungkook memilikinya?" Tanya Seokjin.

"Jungkook menyukainya,begitu juga dengan Eunha. Apa aku akan sejahat itu menghalangi mereka?"

"Kau ini benar-benar menyebalkan. Tapi aku bangga padamu. Mengorbankan persaan sendiri demi orang yang kau cintai." Puji Seokjin.

Hari ini pengumuman kelompok debut. Semua angkatan Trainee kini telah berkumpul di aula. Ada beberapa pelatih dan ketua management dari Agensi SM,BigHitt,Soure Music dan JYP.

"Hari ini kalian dikumpulkan dan akan dibuat kelompok debut. Bagi nama yang belum masuk sebagai nama kelompok itu kalian jangan kecil hati karna ada beberapa nama yang akan debut solo." Kata pelatih Kim.

Setiap kelompok akan dipilih satu orang untuk dijadikan seorang leader, yaitu seorang yang nantinya akan memimpin setiap grup. Grup ini merupakan tanggung jawab dari seorang leader, bagaimana nantinya grup ini akan hidup. Tugas utama dari seorang leader disetiap grup bukan hanya sebagai pemimpin namun juga sebagai panutan personel lain. Pemimpin grup juga harus mempunyai rasa adil terhadap semua personel,wibawa dan karisma. Dalam grup juga akan ditentukan masing-masing sebagai leadvocal, lead dancer, lead rapper. Dan personel lainnya akan lebih membantu pada setiap kemampuan yang dimiliki. Istilah maknae adalah istilah yang digunakan untuk personel paling muda di grup.

Dilayar besar terdapat tulisan.

S.M

Grup : Red Velvet
Anggota : 5 orang
Pemimpin : Bae Irene
Lead Vocal : Kang SeulGi
Lead Dancer : BaeIrene
Lead Rapper : Park Joy,Bae Irene
Vocal : Kim Yeri, Son Wendy
Dancer : Kang SeulGi
Visual/Visual Face : Wendy/Kang SeulGi
Maknae : Kim Yeri

JYP

Grup : Twice
Anggota : 9 orang
Pemimpin : Park Jisoo
Lead Dancer : Im Nayeon
Lead Rapper : Yoo JungYeon, Kim Dahyun
Vocal : Chou Tzu Yu, Minatozaki Sana
Main Vocal : Im Nayeon, Park Jisoo
Dancer : Park Jisoo, Myoui Mina, Chou Tzu Yu
Main Dance : Hirai Momo
Main Rapper : Son Chaeyoung
Maknae : Chou Tzu Yu

Shooting Star;eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang