Seperti biasa setelah sarapan Eunha menuju ke SOPA. Kali ini dia berangkat lebih pagi.
Sesampainya ia dikelas, Eunha melihat Joy yang dikelas sambil memakai handset di telinganya.
"Annyeong Joy." Sapa Eunha.
"Oh, annyeong Eunha, tumben kau datang lebih awal dari biasanya?" Tanya Joy sambil melepaskan earphone dari telinganya.
"Iya, aku hanya ingin datang lebih awal saja, ngomong-ngomong kau tahun ini akan ikut audisi tidak?"
"Tentu saja aku akan ikut! Apa kau akan ikut juga?"
"Tentu saja, semogga kita bisa lolos ya."
"Amin."
"Ngomong-ngomong kau akan ikut jadi trainee dari agensi mana?"
"Aku, akan ikut agensi S.M"
"Kalau begitu Fighting Joy!!"
"Kau juga Fighting!!"
---
Saat istirahat, Eunha dan teman-temanya Yerin dan Yuju menuju kekantin.
Sesampainya dikantin mereka seperti biasa mengantri untuk mengambil makan siang dan duduk ditempat favorit mereka yaitu dekat jendela.
"Hufft, hari ini melelahkan sekali." Kelu Yuju.
"Iya, hari ini melelahkan. Apalagi guru vocal selalu menyuruh kita agar latihan setiap hari agar pas ikut audisi suara kita tidak buruk." Jawab Eunha.
"Fighting!!!!" Ucap Yerin sambil menyemangati sahabatnya.
"Aaa.. aku kangen sekali sama SinB." Ucap Yuju.
"Aku juga. SinB sekolah setiap hari. Tapi ia selalu sibuk." Jawab Yerin.
"Yaa! Teman-teman...," ucap seseorang Sambil meletakan nampan makanannya dan duduk disamping Yerin.
"Omo, SinB." Ucap Yerin dengan ekspresi terkejut.
"SinB tumben kau tidak pergi kerungan latihan vocal?" Tanya Eunha.
"Tidak, hari ini tidak ada latihan sampai pemilihan Trainee baru." Jawab SinB.
"Kita sangan kangen dengan mu SinB." Ucap Yuju.
"Tentu saja aku juga kangen sama kalian." Jawab SinB sampil memasukan nasi dalam mulutnya.
"Baru kau tinggalkan 1bulan untuk latihan vocal tapi kami sudah kangen." Ucap Yerin.
"Ah, benar-benar sahabat ku ini, ehm bagaimana kalian akan ikut audisi kan tahun ini?" Tanya SinB.
"Tentu saja! Bukanka kita udah janji buat debut bersama-sama?" Jawab Eunha.
"Ehm, janji." Ucap SinB sambil memeluk sahabat-sahabatnya.
---
Setelah dari kantin tadi, Eunha langsung menuju ke kelas untuk mengambil barangnya yang ketinggalan.
Brukk..
"Omo, mianhamnida." Ucap Eunha sambil berdiri dan membungkukkan badan.
"Ya! Kau lagi?"
"Jeon Jungkook?" Jawab Eunha.
"Benar-benar tidak tahu sopan satun. Kau itu seharusnya memanggil ku sunbae!" Ucap Jungkook.
"Aku sedang tidak ingin berkelahi dengan mu, aku sedang buru-buru." Jawab Eunha yang hendak meninggalkan Jungkook.
"Ya! Mau kemana kau?" Tanya Jungkook sambil menahan tangan Eunha yang hendak pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shooting Star;eunkook
FanfictionSebuah mimpi Eunha berubah menjadi takdir yang mempertemukan-nya dengan Jungkook. cerita sudah selesai dan diprivate, silakan follow sebelum membaca. #437 on Gfriend 11/05/2018 #375 on Gfriend 30/05/2018 #271 on GFriend 07/06/2018 #319 on GFriend 3...